Wisata Batu Night Spectacular Dengan Beragam Wahana Unik

Wisata Batu Night Spectacular – Hallo Guys Apa Kabar nih kalian semua? mimin harap kalian baik baik yah,Oh Iya Pada kesempatan kali ini mimin mau sedikit memberikan informasi mengenai beberapa destinasi wisata yang dapat kalian kunjungi ketika kalian berada di Malang Jawa Timur,Yups Benar Sekali Yang akan mimin Bahas Kali ini yakni mengenai Batu Night Spectacular ( BNS )

wisata batu night spectacular
wisata batu night spectacular

BNS atau Batu Night Spectacular adalah wisata malam yang terkenal di kota Batu. Berbagai jenis lampu dan warna menghiasi semua sisi BNS, serta berbagai wahana. BNS sangat ideal untuk semua kelompok umur, dari anak-anak hingga orang dewasa, sendiri atau bersama-sama. Kalian bisa mengunjungi BNS Malang sebagai solusi tepat untuk menikmati keindahan suasana malam di kota Batu. Kalian dapat mengunjungi BNS dengan paket penjemputan agen perjalanan Malang Kalian saat ini. Tapi pertama-tama, mari kita lihat perjalanan dan aktivitas seru apa yang bisa kamu temukan saat berada di Batu Night Spectacular berikutnya

 Tentang Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular (BNS) masih menjadi bagian dari grup Jatim Park, bersama dengan Jatim Park 3, Museum Angkut dan masih banyak lagi. Dengan konsep seperti pasar malam, BNS menjadi tempat wisata keluarga yang menarik untuk dikunjungi. Dibuka pada tanggal 30 November 2008 di Malang, resort ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektar di seberang bukit. Karena terletak di dataran tinggi, pemandangan kota Batu pada malam hari sangat jernih dan indah.

 Di area ini, BNS dibagi menjadi 4 area, yaitu area karnaval, area anak-anak, area ekstremisme, dan area makan. Ada lebih dari 35 wisata dan pemandangan yang bisa Kalian nikmati saat mengunjungi Batu Night Spectacular. Para tamu yang datang dapat menikmati wisata, pameran dan pertunjukan yang ditawarkan disana. Destinasi wisata keluarga ini sangat cocok untuk melepas penat dan berbagai jenis aktivitas di siang hari.

Baca Juga : Predator Fun Park

Wisata Batu Night Spectacular

Beberapa Wahana Terbaik yang Direkomendasikan Di Batu Night Spectacular

Saat berkunjung ke destinasi wisata ini, Kalian bisa menikmati banyak perjalanan seru. Berikut beberapa wisata yang disarankan untuk dicoba di Batu Night Spectacular Malang.

Merry Go Round

Ada banyak permainan yang dibuat khusus untuk anak-anak di area anak-anak, termasuk Merry Go Round atau Komidi Putar. Anak-anak dapat menikmati permainan dengan berputar di patung kuda yang  naik turun di wahana ini.

Wisata ini juga dihiasi dengan lampu warna-warni, yang membuatnya sangat menarik. Selama permainan, anak-anak dapat ikut bernyanyi mengikuti lagu-lagu yang dimainkan untuk membuat suasana permainan semakin menyenangkan.

Rumah Kaca

Berbeda dengan rumah kaca yang berisikan tanaman, rumah kaca BNS asal Malang ini penuh dengan misteri. Saat memasuki Kalian akan disambut oleh lapisan kaca yang membentuk labirin besar.

Kalian akan merasakan sensasi yang mengasyikkan namun bersemangat saat Kalian mencari jalan keluar dari labirin. Sulit untuk melupakan bahwa Kalian seorang detektif saat memasuki rumah kaca ini.

Trick Art Gallery

Bagi yang ingin berfoto wajib mengunjungi wisata Trick Art Gallery di Batu Night Spectacular. Perjalanan diisi dengan berbagai macam karya seni tiga dimensi yang akan memukau Kalian.

Kalian bisa leluasa berfoto dengan berbagai latar belakang yang unik dan menarik di Trick Art Gallery. Berfoto di sini jelas merupakan aktivitas paling seru yang bisa Kalian lakukan di sebuah resor.

Baca Juga : Eco Green Park

Spectacular Show

The Spectacular Show merupakan episode spesial yang bisa kamu saksikan di Batu Night Spectacular. Dalam pameran ini Kalian akan melihat tampilan laser yang memukau dengan warna dan lampu yang indah.

Selain itu, Kalian juga bisa menyaksikan tarian air mancur meliuk-liuk, yang dihias dengan indah dengan lampu warna-warni. Akan sangat cocok saat berkunjung  di Batu Night Spectacular dengan hadirnya Super Show. Masih banyak wisata lain yang bisa Kalian coba di destinasi wisata ini. Apapun perjalanannya, kunjungan ke Batu Night Spectacular akan membuat liburan Kalian semakin seru dan menyenangkan.

Lampion Garden

Kunjungan ke Batu Night Spectacular layak untuk singgah di Lantern Garden. Taman ini penuh dengan lampion berbagai warna dan bentuk yang indah dan menyenangkan di malam hari.

Di Lantern Garden Kalian bisa berfoto dengan lampion berbentuk binatang, bunga dan Menara Eiffel. Suasana malam hari di tempat ini akan semakin semarak dan seru.

Go Kart

Apakah Kalian ingin merasakan balapan  seperti mobil Formula 1? Kalian bisa mencoba perjalanan dengan Go Kart di BNS Malang. Dengan wahana yang satu ini Kalian dapat balapan seperti Formula 1 dengan teman atau tamu lain di rute yang sudah disediakan.

Sebelum bermain, Kalian akan mendapatkan instruksi dan perlengkapan keamanan yang sempurna agar Kalian bisa bermain Go Kart dengan lancar. Lomba Go Kart Batu Night Spectacular sangat menarik untuk dilakukan.

 Cinema 4D

Bosan menonton film dengan cara biasa? Kalian dapat mencoba menonton film di Bioskop 4D. Kalian tidak hanya akan melihat adegan dari film, tetapi Kalian juga akan merasa seperti sedang melangkah ke dalam film.

Dengan kacamata dan kursi khusus di bioskop, Kalian dipaksa untuk bergoyang dan berbalik untuk melihat adegan film. Terkadang aliran air, asap, dan angin yang terbuat dari film dan Kalian dapat rasakan di tempat duduk.

Family karaoke

Kalian yang datang bersama keluarga dan senang bernyanyi bersama di wisata karaoke bersama keluarga pasti akan menikmatinya. Ribuan lagu bisa dinyanyikan bersama dalam wisata karaoke keluarga.

Bernyanyi dapat membantu menghilangkan rasa lelah dan stres setelah seharian beraktivitas dan bekerja. Menghabiskan waktu bersama keluarga saat liburan pasti menjadi hal paling menyenangkan yang bisa Kalian lakukan.

Sepeda Udara

Wisata spektakuler Malam Batu harus ada dalam daftar list liburan Kalian dan salah satu wahana yang wajib kalian kunjungi adalah sepeda udara. Sepeda ini unik karena dipasang di atas bukit dan berjalan di jalan khusus. Kalian bisa melihat pemandangan indah di sekitar BNS Malang dari roda yang berputar 360 derajat ini. Dengan maksimal dua orang, Kalian dan pasangan bisa menghabiskan malam yang menyenangkan di kota Batu.

Rumah berhantu

Selain pasar malam, Batu Night Spectacular juga menawarkan wisata rumah hantu bagi pengunjung. Pengunjung rumah hantu akan dikejutkan dengan hantu vampir Kuntilanak dan Pocong. Kalian membutuhkan mental yang kuat untuk memulai perjalanan yang seru dan menantang. Kemudian Kalian bisa pergi berburu hantu atau memasuki kastil sihir yang pastinya tidak akan kalah seru.

Harga tiket BNS (Batu Night Spectacular)

Kartu akses BNS Malang sangat diuntungkan dengan paket yang ditawarkan oleh JTP group. Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah informasi biaya yang perlu Kalian persiapkan sebelum mengunjungi Batu Night Spectacular:

  •         Paket Reguler Rp 35.000
  •         Paket Terusan Rp 100.000
  •         Parkir Motor Rp 2.000
  •         Parkir Mobil Rp 5.000

Dengan paket Reguler, Kalian bisa mendapatkan tiket gratis untuk dua wahana, Trick Art Gallery dan Maze of Horror. Sedangkan untuk paket terusan, Kalian bisa menikmati semua perjalanan yang tersedia kecuali Gokart dan dan area ketangkasan.

Yang tak kalah menarik adalah paket koleksi Travel Agency yang memudahkan Kalian mengunjungi banyak destinasi wisata. Biayanya juga sangat masuk akal dan akan membuat liburan Kalian lebih mudah dan menyenangkan.

Baca Juga : Kebun Apel Malang

Jam Operasional Batu Night Spectacular

Sesuai dengan namanya, resort ini buka setiap malam mulai pukul 15.00 hingga tengah malam WIB. Waktu terbaik untuk mengunjungi BNS Malang biasanya pada malam hari, sekitar pukul 16.00 WIB. Jika Kalian berkunjung kali ini, Kalian akan berkesempatan untuk menyaksikan matahari terbenam dari atas. Usahakan juga datang saat musim kemarau agar hujan tidak mengganggu Kalian saat berkunjung.

Nah guys mungkin segitu saja sedikit informasi yang dapat mimin berikan, semoga bermanfaat buat kalian semua yah guys.

Gimana guys menarik banget kan berlibur dan menikmati wisata di Batu Night Spectacular ini ? tentunya dong hehe.

oh iya guys kalo kalian mau berlibur tetapi gak mau ribet,mimin saranin deh untuk menggunakan jasa Travel- Travel yang ada di kota Malang, yah tujuannya biar kalian gak perlu ribet lagi guys,kalian tinggal menikmati perjalanannya saja.

mimin punya kok Travel Yang sudah terbukti kualitasnya, mau tau gak? yaudah mimin kasih tau nih,jadi travel yang mimin maksud itu Travel Surabaya Malang Murah

Mereka merupakan teman perjalanan yang pas untuk kalian ketika ingin berlibur dan tidak mau ribet hehe. oh iya mereka tak hanya menyediakan paket wisata, tetapi  mereka juga menyediakan antar jemput bandara juga, kalo kalian mau datang langsung ke kantornya juga boleh,alamatnya di jalan angklung nomor 5, atau cari aja di google guys Travel Surabaya Malang 24 jam , mereka sudah sangat berpengalaman dalam membawa wisatawan yang berkunjung ke malang jawa timur dan daerah surabaya juga jadi tunggu apa lagi guys

Oke guys mungkin sampai sini dulu yah  review tempat wisata yang ada di malang, see you next time guys jangan lupa berlibur, babaaayyy.

Related Post
Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.