Predator Fun Park Batu Yang Menjadi Sarana Liburan dan Edukasi

Predator Fun Park Batu – Hallo Guys Apa Kabar nih kalian semua? mimin harap kalian baik baik yah,Oh Iya Pada kesempatan kali ini mimin mau sedikit memberikan informasi mengenai beberapa destinasi wisata yang dapat kalian kunjungi ketika kalian berada di Malang Jawa Timur,Yups Benar Sekali Yang akan mimin Bahas Kali ini yakni mengenai Predator Fun Park Batu….

predator fun park batu
predator fun park batu

Predator Fun Park Batu Kota Malang merupakan salah satu taman bermain dari grup Jatim Park dengan konsep yang sangat original dan diferensiasi. Dengan fokus merawat predator seperti buaya, Predator Theme Park menawarkan wahana hiburan bagi pengunjung.

Tamasya dan permainan edukatif di sini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga ataupun teman. Hal inilah yang menyebabkan destinasi wisata ini berubah menjadi objek wisata di Malang yang begitu diminati oleh wisatawan. Kalian bisa mengunjungi Predator Fun Park Malang dengan Paket Wisata Bromo dari biro perjalanan. Tapi mari kita lihat daftar lengkap tempat yang harus dikunjungi terlebih dahulu.

 Sekilas tentang Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park disebut juga Taman Buaya karena memiliki koleksi sekitar 90 ekor buaya dari berbagai jenis. Dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar, taman hiburan ini diresmikan oleh pemerintah Kota Batu sekitar tahun 2015.

Di tempat wisata ini Kalian bisa belajar banyak tentang buaya, mulai dari fakta unik hingga jenis buaya langka. Selain buaya, ada predator lain seperti ular, iguana, dan piranha yang bisa Kalian amati dari dekat.

Sebagai taman bermain, Predator Fun Park juga menawarkan outing yang bisa Kalian mainkan bersama anggota keluarga. Nilai edukatif dan keseruan perjalanan sebenarnya untuk liburan Kalian ke destinasi wisata ini bisa mengingatkan Kalian akan hal ini.

Baca Juga : Gunung Arjuno

 Predator Fun Park Malang

Taman hiburan Predator yang besar ini terbagi menjadi beberapa area yang menawarkan berbagai tamasya. Berikut beberapa wisata yang bisa Kalian coba saat berkunjung ke Malang Predator fun Park.

predator fun park batu

Galeri Buaya

Wisata Galeri Buaya ini mengajak Kalian untuk melihat patung buaya yang unik dan berfoto. Kalian bisa berfoto di mulut buaya raksasa, pejuang buaya dan banyak lagi.

Selain melihat patung-patung yang menarik, wahana ini juga memiliki diorama yang unik dan informasi yang luas tentang buaya. Diorama rusa makan buaya merupakan salah satu diorama yang paling banyak digunakan sebagai tempat pemotretan wisata.

Di tempat yang sama, Kalian juga bisa belajar tentang anatomi lengkap buaya, mulai dari telur hingga kerangkanya. Kalian juga dapat menemukan fosil buaya dinosaurus purba yang dipajang dengan cermat di Galeri Buaya.

Akhirnya, di Galeri Buaya, banyak buaya asli dari berbagai spesies menunggu Kalian di kolam. Dari kolam ini Kalian juga bisa mempelajari fakta menarik tentang buaya.

 Daerah predator lainnya

Predator Fun Park bukan hanya jenis buaya pemangsa saja, masih banyak jenis pemangsa lainnya yang bisa Kalian temukan. Yang pertama adalah area pemancingan predator, di mana Kalian dapat melihat piranha arapaima dari hutan hujan Amazon.

Ikan ini didatangkan langsung dari Sungai Amazon, jadi Kalian bisa belajar bagaimana mereka bertahan hidup di alam liar. Ketika tiba saatnya untuk makan , Kalian bisa melihat gigi tajam ikan piranha mengeluarkanya dan mencabik cabik daging  makanannya.

Selain ikan predator, ada juga kawasan reptil dengan beberapa spesies ular dan burung nasar yang tak kalah eksotis. Contohnya adalah Layar soa, iguana purba Indonesia yang bentuknya mirip dinosaurus.

Di sini Kalian juga dapat melihat ular anaconda dan ular kerajaan, yang sifatnya sangat berbahaya. Namun, hewan-hewan tersebut ditempatkan di sini di tempat yang aman bagi pengunjung sehingga mereka dapat dilihat tanpa terjebak.

Baca Juga : Pantai Bujul Mati

 Saung Angklung

Tidak jauh dari kawasan reptil, Kalian bisa bermain angklung di taman hiburan Saung Angklung Predator. Idenya hampir Saung Angklung Udjo di Bandung di mana Kalian bisa melihat pameran Angklung.

Semua tamu yang datang setelah pertandingan akan menerima angklung. Kemudian dimainkan secara bersamaan untuk membuat alunan musik yang indah dari alat musik bambu ini.

Jika Kalian belum pernah bermain angklung sebelumnya dan tidak tahu caranya, panduan di sini siap mengajari Kalian cara bermain angklung. Dengan cara ini Kalian akan tahu bagaimana menyelaraskan lagu-lagu instrumen tradisional Indonesia.

Hanya duduk dan menikmati pertunjukan bukanlah masalah. Pengalaman bermain angklung bersama tamu lain bisa menjadi pengalaman belajar baru yang seru di Predator Fun Park.

 Croco Train

Kereta Croco adalah salah satu kunjungan penting. Kereta berbentuk buaya ini membawa Kalian melewati taman hiburan Predator sambil mendengarkan berbagai informasi tentang buaya.

Lokomotif Kereta Buaya berbentuk seperti tengkorak buaya dan diikuti oleh tiga gerobak kecil. Kereta Croco mengangkut sekitar 14 penumpang dalam sekali perjalanan.

Ada dua kereta Croco dan Kalian dapat memilih untuk bersepeda bersama keluarga. Jika Kalian mencari wisata taman hiburan Predator lainnya, Kalian selalu dapat mempelajari hal-hal lain.

 Extreme Trampoline

Wahana seru yang sayang untuk dilewatkan adalah wahana Trampoline Extreme. Di sini Kalian dapat dengan mudah melompat di area trampolin besar mana pun.

Ada area trampolin dengan ring basket yang sering digunakan pengunjung untuk memukul ring. Trampolin busa juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk mencoba slam dunk yang menarik perhatian.

Kalian bisa merasakan keseruan permainan sekaligus pergerakannya di wahana trampolin ekstrim ini. Siapkan  juga kaus kaki di rumah atau beli di tempat jika Kalian ingin melakukan jalan-jalan Trampolin Ekstrim.

Baca Juga : Taman Selecta Malang

 Family Fun House

Family fun house
Family fun house

Ingin menguji kekompakan keluarga? Kalian bisa mencoba wisata di Family Fun House. Di gedung tiga lantai ini terdapat 37 kendala yang harus diatasi bersama.

Dari lantai berputar, dari jaring laba-laba hingga seluncuran, Kalian akan menemukannya di Family Fun House. Petualangan dan keseruan bersama keluarga di wahana ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan.

 Outbound

Predator Fun Park juga menawarkan area outdoor bagi para tamu yang menginginkan tantangan. Kalian dapat merasakan berbagai aktivitas luar ruangan dalam tur ini, seperti flying fox, jembatan gantung, dan banyak lagi.

Kalian bisa merasakan keseruan mencoba berbagai perjalanan ke daerah terpencil ini. Saat Kalian bermain, Kalian juga dapat mengambil gambar sesuka Kalian karena situs web ini dibuat khusus untuk kesenangan Kalian.

 Waterboom

Anak-anak Kalian akan senang bermain air, tetapi pergilah ke taman air di dekat area luar. Di sini anak-anak dapat mencoba berbagai perosotan yang aman dan menyenangkan.

Kolam yang dangkal dan air yang segar memastikan anak-anak akan betah berada di taman hiburan Predator untuk waktu yang lama. Jadi persiapkan diri Kalian dan anak-anak Kalian untuk baju ganti saat berkunjung ke destinasi wisata ini.

Biaya masuk Predator Fun Park

Memasuki kawasan taman hiburan Predator tidak terlalu mahal, biaya yang perlu Kalian persiapkan. Ada juga banyak perjalanan yang bisa Kalian mainkan secara gratis, lihat tabel di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

Biaya

  •         Tiket Mingguan Rp 35.000
  •         Tiket akhir pekan Rp 45.000
  •         Tempat parkir motor Rp 5.000
  •         Parkir mobil Rp 10.000

 Selain wisata yang sudah disebutkan, masih banyak wisata lain yang bisa Kalian coba. Predator Theme Park juga menawarkan fasilitas modern seperti sepeda, toilet, mushola dan banyak lagi untuk kenyamanan para tamu.

 Jam Operasional Predator Fun Park

Predator Fun Park Malang buka setiap hari mulai pukul 08:30 WIB hingga 16:30 WIB. Namun, bagi sebagian traveler ada momen spesial yang bisa Kalian nikmati.

Saung Angklung Yang beroperasi setiap pukul 11.00 WIB dan 14.00 WIB ada kursus belajar bermain angklung. Waktu terbaik untuk mengunjungi objek wisata ini biasanya pada pagi atau sore hari. Biasanya buaya masih banyak bergerak saat itu karena dia tidak makan. Lain hari ketika buaya ini mandi dengan tenang di tempat tidurnya. Usahakan juga untuk berkunjung musim kemarau agar hujan dan awan tidak menghalangi perjalanan Kalian. Jadi pilihlah waktu yang dirasa tepat untuk kamu menikmati serunya mengunjungi Predator Fun Park.

Baca Juga : Sumber Maron

Nah guys mungkin segitu saja sedikit informasi yang dapat mimin berikan, semoga bermanfaat buat kalian semua yah guys.

Gimana guys menarik banget kan berlibur sambil belajar di Predator Fun park Batu? tentunya dong hehe.

oh iya guys kalo kalian mau berlibur tetapi gak mau ribet,mimin saranin deh untuk menggunakan jasa Travel- Travel yang ada di kota Malang terutama, yah tujuannya biar kalian gak perlu ribet lagi guys,kalian tinggal menikmati perjalanannya saja.

mimin punya kok Travel Yang sudah terbukti kualitasnya, mau tau gak? yaudah mimin kasih tau nih,jadi travel yang mimin maksud itu Travel Surabaya Malang Murah

mereka merupakan teman perjalanan yang pas untuk kalian ketika ingin berlibur dan tidak mau ribet hehe. oh iya mereka tak hanya menyediakan paket wisata, tetapi  mereka juga menyediakan antar jemput bandara juga, kalo kalian mau datang langsung ke kantornya juga boleh,alamatnya di jalan angklung nomor 5, atau cari aja di google guys Travel Surabaya Malang 24 jam , mereka sudah sangat berpengalaman dalam membawa wisatawan yang berkunjung ke malang jawa timur dan daerah surabaya juga jadi tunggu apa lagi guys

oke guys mungkin sampai sini dulu yah  review tempat wisata yang ada di malang, see you next time guys jangan lupa berlibur, babaaayyy.