Mengunjungi Wisata Hidden Gem Lebih Seru Dengan Sewa Mobil Malang Situbondo

Liburan memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, Anda bisa melakukan hal yang seru ketika berlibur. Misalnya mengunjungi beberapa wisata hidden gem yang ada di kota-kota pilihan. Salah satu kota yang bisa Anda kunjungi adalah Situbondo. Anda bisa melakukan sewa mobil malang situbondo untuk mempermudah perjalan jika Anda berasal dari Malang.

Mengapa harus ke Situbondo? Hal ini dikarenakan pada kota tersebut terdapat banyak sekali wisata yang masih terkenal alami dan juga asri. Situbondo sendiri juga merupakan nama dari kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur. Untuk letaknya sendiri masih sangat berdekatan dengan kabupaten Banyuwangi.

Berkunjung ke Rekomendasi Wisata Hidden Gem yang Memukau Dengan Sewa Mobil Malang Situbondo

Seperti yang sudah disebutkan di atas, jika Anda hendak mengunjungi wisata Situbondo tentunya bisa menggunakan jasa carter mobil malang situbondo. Selain itu, ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi ketika sudah berada di Situbondo, antara lain:

1. Berlibur Santai ke Pantai Bilik dengan Sewa Mobil Malang Situbondo

Wisata hidden gem pertama yang bisa Anda kunjungi dengan jasa carter mobil Malang Situbondo adalah Pantai Bilik. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mengunjungi tempat ini. Salah satunya adalah karena pantai ini mempunyai gradasi warna yang jelas berbeda dengan jenis lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan warna pantai yang abu-abu dan coklat muda dari pasirnya dan warna biru dan hijau pada airnya. Selain itu, juga ada warna coklat tua dan juga emas yang ada di pinggir pantai. Semua kombinasi yang ada benar-benar membuat keindahan yang luar biasa pada pantai ini. Maka tidak mengherankan jika terdapat banyak para wisatawan yang mengunjungi Pantai Bilik.

Untuk lokasinya bisa Anda temukan yaitu di Jalan Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Situbondo. Jika Anda berasal dari Kota Malang dan hendak ke Pantai Bilik. Tentunya bisa menggunakan jasa sewa mobil Malang situbondo.

2. Taman Nasional Baluran

Tempat wisata hidden gem selanjutnya yaitu Taman Nasional Baluran. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa suasana pada tempat ini hampir sama dengan suasana ketika ada di benua Afrika. Hal ini dikarenakan adanya padang savana yang luas pada Taman Nasional Baluran ini. Selain savana juga terdapat beberapa pepohonan yang sangat lebat.

Untuk luas dari taman ini sendiri yaitu sekitar 25.000 hektar. Dengan lokasi yang sangat luas ini maka tidak heran jika tempat ini menjadi habitat yang nyaman bagi satwa liar. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini bisa menggunakan jasa sewa mobil Malang situbondo agar lebih mudah.

3. Pantai Pasir Putih Situbondo

Anda bisa menggunakan sewa mobil malang situbondo untuk berlibur ke Pantai Pasir Putih Situbondo. Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Pandansari, tentunya destinasi wisata ini bisa Anda temukan dengan mudah nantinya.

Pantai ini mempunyai air laut yang sangat putih jernih. Kejernihan airnya bisa membuat Anda melihat dengan jelas makhluk hidup yang ada di bawah laut. Tentunya sangat cocok bagi Anda yang suka dengan hewan-hewan laut. Selain itu, jika Anda tertarik untuk menjelajahi Pantai Pasir Putih ini bisa melakukan penyewaan perahu dari nelayan setempat.

4. Wisata Savana Bekol

Wisata selanjutnya yang bisa Anda gunakan dengan jasa rental mobil Malang Situbondo adalah dengan berlibur ke Savana Bekol. Untuk lokasi wisata ini ada di Taman Nasional Baluran Situbondo. Wisata Savana Bekol ini menawarkan suasa savana yang sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan adanya padang rumput yang sangat luas.

Selain itu, ada beberapa jenis tanaman yang bisa Anda temukan di wisata yang satu ini. Salah satunya adalah Acacia Nilotica. Tanaman ini pertumbuhannya menyesuaikan dengan musim yang ada. Hal inilah yang menjadikan tanaman ini sangat unik. Misalnya pada waktu hujan, maka tanaman ini akan tumbuh dengan lebat, sementara pada saat kemarau, dia bisa mengering sendiri.

5. Alun-Alun Situbondo

Jika Anda menggunakan rental mobil Malang Situbondo, Anda bisa mengunjungi Alun-Alun Situbondo yang menjadi ikon kota ini. Alun-alun ini menjadi salah satu tempat wisata bagi anak-anak yang terbilang cukup ramah. Selain itu, juga bisa menjadi alternatif destinasi wisata pada sore atau di malam hari.

Kebanyakan masyarakat lokal yang ada di Situbondo sering mengunjungi alun-alun ini karena letaknya yang ada di dekat kota. Selain itu, akses menuju tempat ini juga sangat mudah. Anda juga bisa melakukan beberapa kegiatan di tempat ini. Misalnya jogging, wisata kuliner, bersepeda dan kegiatan-kegiatan yang lain.

6. Ke Pabrik Gula Olean dengan Sewa Mobil Malang Situbondo

Pabrik Gula yang satu ini tidak hanya sekedar pabrik gula melainkan juga menjadi salah satu wisata yang ada di Situbondo. Apalagi tempat ini mempunyai nilai sejarah yang sangat tinggi, untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Laksda Adi Sucipto, Kelurahan Olean.

Pabrik gula ini sendiri memang terbilang legendaris, karena berdiri sejak tahun  1864 dan masih berdiri gagah sampai hari ini. Bangunan tua yang ada di Situbondo ini memang masih beroperasi dan juga memproduksi gula dengan kualitas yang sangat bagus.

7. Wisata Samir Rafting

Bagi Anda yang suka dengan wisata yang menguji adrenalin contohnya arung jeram. Anda bisa mengunjungi Samir Rafting yang lokasinya ada di Desa Bantal, Kecamatan Asembagus. Hal ini dikarenakan sungai yang ada pada lokasi ini mempunyai medan yang sangat menyenangkan untuk dilalui.

Selain itu, pemandangan yang ada pada lokasi ini juga sangat indah. Anda bisa memilih 3 pilihan waktu rafting yaitu pagi, sore dan juga siang hari. Namun, jika Anda hendak melakukan rafting di malam hari. Anda juga bisa melakukannya di wisata Samir Rafting. Wisata yang satu ini sangat cocok buat Anda yang berlibur bersama dengan keluarga, kerabat atau teman.

Karena rute menuju wisata Samir rafting sudah cukup mudah, maka berkunjung menggunakan kendaraan roda empat tidak menjadi hambatan. Anda bisa menggunakan layanan sewa mobil bersama rekan atau keluarga untuk menikmati destinasi wisata ini. Apalagi jika Anda memilih layanan sewa mobil lepas kunci atau tanpa sopir, privasi Anda lebih terjaga dan perjalanan Anda semakin menyenangkan.

Itulah beberapa wisata hidden gem yang bisa Anda kunjungi ketika sedang berlibur ke Situbondo. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa wisata yang sudah disebutkan di atas. Tentunya beberapa wisata tersebut bisa menjadi referensi ketika Anda sedang berlibur atau berkunjung ke Situbondo.

Selain itu, untuk mempermudah liburan Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Malang Situbondo yaitu Nahwa Travel. Ada banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan jasa ini. Mulai dari memilih armada sesuai keinginan, layanan yang memuaskan, kondisi mobil selalu prima dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, tentang sewa mobil, Anda bisa mengunjungi laman websitenya di https://nahwatravel.co.id/.