Liburan ke Malang dan Blitar? Ini Jenis Mobil yang Cocok Dipilih di sewa Mobil Malang Blitar

Malang dan Blitar sering kali menjadi tujuan wisata banyak orang ketika musim wisata tiba. Tak heran, pasalnya Malang dan Blitar banyak menyimpan keindahan alam dan kekayaan budaya yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berencana untuk mengunjungi dua tempat ini, sewa mobil malang blitar dapat menjadi pilihan transportasi yang tepat.

Menyewa mobil untuk liburan memang lebih memudahkan dibandingkan bepergian dengan moda transportasi lain. Dengan berwisata dengan mobil sewa, Anda dan keluarga dapat menikmati waktu wisata lebih santai. Anda pun dapat pergi ke banyak destinasi wisata sesuai keinginan Anda dan keluarga.

Rekomendasi Jenis Mobil yang Cocok Dipilih di Sewa Mobil Malang Blitar

Untuk mendapatkan mobil sewaan, tentu Anda harus pergi ke tempat carter mobil malang blitar. Di sana, Anda akan melihat berbagai jenis mobil yang disewakan dan dapat memilih mobil yang Anda inginkan.

Jika Anda bingung menentukan mobil yang sesuai untuk mengangkut Anda dan keluarga, Anda bisa pilih beberapa jenis mobil berikut.

1. Sewa Mobil Jenis Toyota Grand New Avanza

Suka berjalan-jalan di pusat kota Malang dan Blitar? Jika ya, Anda dan keluarga dapat memilih Toyota Grand New Avanza sebagai teman perjalanan Anda. Mobil yang mampu menampung 7 penumpang dan satu supir ini memang didesain khusus untuk menghadirkan kenyamanan berkendara terbaik.

Dilengkapi dapur pacu unggulan berkekuatan 95 PS membuat mobil ini terasa sangat nyaman saat dikendarai. Tak sampai di sana saja, Toyota Grand New Avanza juga dilengkapi berbagai fitur keamanan yang membuat pengalaman berkendara terasa lebih aman dan nyaman.

Dari segi interiornya, dipastikan Anda langsung terpana melihat kemewahannya. Dari desain dashboard saja, Toyota New Grand Avanza ini terlihat sangat nyaman dan mewah. Terdapat pula sistem hiburan di bagian belakang yang menambah kenyamanan dan keindahan bagian dalam mobil ini.

Tak hanya punya interior jempolan, eksterior Toyota New Grand Avanza juga patut mendapat pujian. Tampilan eksterior yang dilengkapi aksen molding membuat mobil ini tampil keren dan sporty. Sangat sesuai untuk dibawa berjalan-jalan santai ke pusat kota.

2. Sewa Mobil Jenis Great New Daihatsu Xenia

Jenis mobil lainnya yang cocok dipilih di sewa mobil malang blitar adalah Great New Daihatsu Xenia. Mobil yang satu ini sangat cocok untuk Anda para anak muda yang ingin jalan-jalan dengan teman atau sahabat.

Berkapasitas 7 orang penumpang tambah 1 supir dengan tenaga 97 PS membuat mobil ini siap hadapi semua medan perjalanan. Anda tak perlu ragu jika ingin berkeliling Malang dan Blitar dengan Great New Daihatsu Xenia.

Great New Daihatsu Xenia ini termasuk mobil paling favorit di berbagai rental mobil malang blitar. Bagaimana tidak, Great New Daihatsu Xenia ini punya desain interior dan eksterior yang sporty, mewah, dan nyaman.

Poin plus lainnya, mobil ini juga sangat irit bahan bakar. Anda tak perlu sering-sering mengisi bahan bakar untuk menikmati perjalanan bersama Great New Daihatsu Xenia.

Yang lebih hebat lagi, mobil ini difasilitasi berbagai perlengkapan keselamatan. Terdapat kamera parkir pada Great New Daihatsu Xenia yang menjadikan mobil ini aman ketika akan diparirkan di tempat umum.

3. Sewa Mobil Malang Blitar Jenis Isuzu Elf

Isuzu Elf, menjadi salah satu mobil yang layak dipilih saat akan sewa mobil malang blitar. Mobil Isuzu Elf ini sendiri terdiri dari dua tipe, yaitu Isuzu Elf Short dan Isuzu Elf Long. Perbedaan dua jenis mobil ini terletak pada banyaknya penumpang yang bisa dibawa.

Jika Anda memutuskan carter mobil malang blitar jenis Isuzu Elf Short, Anda dapat membawa hingga 11 penumpang. Tapi jika Anda memutuskan untuk sewa mobil Isuzu Elf Long, Anda dapat membawa serta 15 orang penumpang.

Untuk kekuatan mesinnya sendiri, Isuzu Elf jenis apa saja sama-sama dilengkapi mesin bertenaga kuat. Mesin ini mampu menggerakan mobil dengan stabil di berbagai jenis jalanan. Tak heran jika banyak keluarga besar memilih mobil ini saat berwisata ke tempat manapun yang Anda inginkan.

Pada bagian interior dan eksteriornya, Isuzu Elf punya kesan kuat dan trendi. Kursi penumpang yang ada dalam mobil ini juga dapat diatur sesuai keinginan, benar-benar praktis untuk digunakan.

4. Sewa Mobil Mewah Jenis Toyota Fortuner

Berkeliling kota Malang dan Blitar dengan mobil mewah tentu menjadi keinginan banyak orang. Jika Anda juga ingin berwisata dengan mobil mewah, Anda dapat rental mobil malang blitar jenis Toyota Fortuner.

Mobil keluaran Jepang, Toyota Fortuner ini mampu mengangkut hingga 6 penumpang. Tentunya semua penumpang dalam Toyota Fortuner mendapatkan fasilitas lengkap berkelas. Mulai dari kursi empuk sampai AC segar, tersedia di dalam mobil ini.

Bicara mengenai ekterior, tentunya Toyota Fortuner tak dapat diragukan. Dengan tampilan yang klasik dan menawan, Toyota Fortuner membuat semua pemakainya tampil berkelas.

Tak hanya punya desain menawan, Toyota Fortuner juga dilengkapi mesin berkualitas prima. Inilah yang menyebabkan banyak orang memilih mobil Toyota Fortuner saat memutuskan sewa mobil malang blitar.

5. Sewa Mobil Jenis Toyota Land Cruiser FJ40

Siapa yang tak kenal dengan gunung Bromo? Gunung yang menjadi salah satu ikon wisata andalan kota Malang ini memang banyak dikenal. Bahkan banyak yang mengatakan tak lengkap pergi ke Malang bila tak mengunjungi gunung Bromo.

Untuk Anda dan keluarga yang berniat berkunjung ke Bromo, tentunya juga harus mencari jenis mobil yang sesuai. Tak semua mobil sesuai digunakan untuk menemani Anda menuju puncak gunung Bromo.

Salah satu jenis mobil yang dapat dipilih saat sewa mobil malang blitar dengan tujuan bromo adalah Toyota Land Cruiser FJ40. Mobil Toyota Land Cruiser FJ40 ini bertipe jeep dan memang dirancang untuk pendakian gunung seperti gunung Bromo.

Dirancang dengan mesin berkekuatan turbo dan empat penggerak roda manual, membuat Toyota Land Cruiser FJ40 cocok melaju di medan ekstream. Selain itu, mobil jeep ini sangat hemat bahan bakar, sehingga tak merepotkan saat diajak naik gunung.

Untuk desain eksterior, Toyota Land Cruiser FJ40 dirancang dengan body yang tampak keren dan tangguh. Tak mengherankan jika banyak penyewa yang suka mengambil gambar disamping mobil jeep ini.

Bagian dalam mobil Toyota Land Cruiser FJ40 juga tak dapat diremehkan. Dirancang dengan tampilan yang simpel namun tetap elegan, membuat pengemudi dan penumpang betah berlama-lama dalam mobil ini.

Masih ada banyak lagi jenis mobil yang dapat Anda sewa saat berwisata ke Malang dan Blitar. Jenis-jenis mobil di atas dapat menjadi referensi jika Anda kebingungan memilih mobil yang tepat saat berwisata ke Malang dan Blitar.

Jika Anda mencari jasa sewa mobil malang blitar terbaik, Anda bisa berkunjung ke https://nahwatravel.co.id. Di sini, Anda bisa menemukan beragam jenis mobil sewaan dengan harga bersahabat dan kualitas paling prima.