Taman dengan Fasilitas Terlengkap di Kota Malang

Taman Singha Merjosari

Taman Singha Merjosari

Mencari taman dengan fasilitas terlengkap di Kota Kalang.? Pilihan yang tepat adalah taman Singha Merjosari. Taman ini beralamatkan di Jalan Mertojoyo Selatan. Blok B No 28 Merjosari, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Jawa Timur. Taman Singha Merjosari, selain taman tertua atau taman yang pertama di bangun di Kota Malang, Taman Singha Merjosari ini bisa dikatakan sebagai taman dengan memiliki fasilitas yang sangat lengkap di Kota Malang. Letaknya yang sangat strategis berdekatan dengan pemukiman warga setempat yang menjadikan taman Singha Merjosari ini tetap ramai di minati untuk di kunjungi setiap harinya, Taman ini biasanya paling ramai di kunjungi ketika hari libur. Biasanya orang yang berkunjung ke taman Singha Merjosari ini mulai dari kalangan Anak-Anak, Remaja, Hingga Orang Dewasa sekalipun.

Dari informasi sendiri, taman Singha Merjosari ini adalah taman Kota dibuat dengan tema Kota Hijau. Taman Singha Merjosari di bangun di atas tanah seluas 3.000 meter persegi dan di bangun dengan bertahap dari tahun 2014 lalu.

Taman ini merupakan taman tertua yang ada di kota Malang, semua kalangan bisa berkunjung ke taman Singha Merjosari asalkan tetap menjaga kebersihan dan keamanan fasilitas-fasilitas yang terdapat di dalamnya.

Baca juga: Candi Tertua di Kota Malang

Jam kunjungan taman Singha Merjosari, Kota Malang:

Taman Singha Merjosari biasanya ramai di kunjungi pada pukul 06:00 biasanya sudah mulai ramai di kunjungi oleh warga yang ingin berolahraga dan jam tutup dari taman Singha Merjosari sendiri yaitu pukul 22:00. Pada saat pukul 22:00 biasanya petugas mulai menghimbau kepada semua pengunjung untuk meninggalkan taman Singha Merjosari ini.

Baca juga: Sisi lsin Taman Nasional Baluran

Fasilitas-fasilitas yang ada di taman Singha Merjosari:

Taman Bugar

Dengan adanya Taman Bugar ini anda sudah tidak perlu pergi ke tempat gym lagi, sebab disini sudah dilengkapi dengan berbagai alat fitnes yang dapat anda gunakan. Diantaranya double swing board, double sit up board, chest press two seats dan masih banyak lagi lainnya.

Jogging Track

Di Taman Singha Merjosari terdapat juga jogging track, disini anda bisa menikmati Jogging atau lari pagi dengan udara yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, karena di tempat ini terdapat banyak sekali pohon hijau yang menjadi oksigen anda, dengan adanya banyak pohon tersebut anda tidak perlu takut kepanasan lagi karena dengan adanya banyak pohon menjadikan Taman ini sejuk dan tidak panas.

Baca juga: Fakta tersembunyi di Kawah Ijen

Foto Therafy

Selain sebagai tempat menikmati akhir pekan, taman Singha Merjosari ini juga memiliki fasilitas untuk terapi kesehatan tubuh, dengan berjalan di atas batu batu tersebut anda akan merasakan sensasi pijatan dari batu batu tersebut yang berfungsi untuk melancarkan darah dan menyehatkan tubuh anda.

Sky Bike

Tak perlu pergi jauh jauh ke pasar malam, di taman ini juga terdapat fasilitas Sky Bike, tak perlu pusing memikirkan biaya naik Sky Bike ini karena semua fasilitas yang ada di taman Singha Merjosari ini gratis bagi anda yang berkunjung dengan syarat menjaga kebersihan dan tidak merusak fasilitas yang terdapat di taman ini.

Gazebo

Ditaman Singha Merjosari ini terdapat banyak sekali Gazebo yang di sediakan untuk anda yang berkunjung, Gazebo ini sendiri bisa anda manfaatkan untuk tempat beristirahat setelah berkeliling di area taman Singha Merjosari.

Kuliner Wisata

Kuliner Wisata ini cocok sekali untuk anda yang terburu-buru datang ke taman Singha Merjosari, karena di sekitar taman ini terdapat banyak sekali orang yang menjual segala jenis kuliner yang dapat anda nikmati, seperti sate, cilok, bakso, es fantasi, dan masih banyak pilihan lainnya.

Toilet Umum

Bagi anda yang merasa kebelet pipis atau buang air besar, tak perlu khawatir lagi karena di taman Singha Merjosari ini terdapat Toilet Umum bagi anda yang merasa kebelet tadi.

Biaya Tiket Masuk Taman Singha Merjosari

Untuk tiket masuk kedalam taman Singha Merjosari ini sendiri anda tidak perlu membayar biaya masuk cukup membayar biaya parkir saja senilai Rp. 2.000 untuk kendaraan bermotor dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda empat. Dengan begitu anda langsung bisa puas menikmati segala fasilitas-fasilitas yang terdapat di taman Singha Merjosari ini. Dan untuk am operasional taman Singha Merjosari 24 jam

Tips bagi anda bila berkunjung ke taman Singha Merjosari

Berkunjung ke Taman Singha Merjosari bersama Pasangan, teman, keluarga untuk menikmati liburan akhir pekan yang lengkap.

Membawa camera sebagai alat untuk mengabadikan momen ketika lagi berada di taman Singha Merjosari, Kota Malang karena di taman ini banyak sekali lokasi yang cocok dijadikan spot foto dan Instagramable banget.

Tetap menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan menjaga keamanan semua fasilitas-fasilitas yang ada selama berada di area taman Singha Merjosari, Kota Malang.

Menjaga barang berharga bawaan anda ketika taman Singha Merjosari lagi ramai ramainya, karena biasa dijadikan untuk melakukan aksi kejahatan. Dimana saat itu banyak sekali tangan tangan usil untuk berniat mengambil barang berharga bawaan anda, dengan itu jika anda berkunjung ke taman Singha Merjosari, Kota Malang ini harus tetap waspada dan menjaga semua barang-barang penting bawaan anda

Jika anda bingung mencari tempat wisata di Jawa Timur khususnya di Kota Malang, cocok sekali jika taman Singha Merjosari ini dimasukkan kedalam liat liburan anda, karena selain fasilitas-fasilitasnya yang lengkap terdapat juga berbagai macam kuliner yang dapat memanjakan perut anda selama berada di taman Singha Merjosari Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia ini.

Baca juga: Monumen Bersejarah Kota Malang Paling Ikonik

 

 

 

Related Post
Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.