Sewa Mobil Malang Magetan: 9 Rekomendasi Tempat Wisata Di Magetan Yang Bisa Dilalui Mobil

Magetan memiliki daya tarik tersendiri untuk pengunjung saat liburan telah tiba. Lokasinya terletak di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur menjadi salah satu alasannya. Jika Anda berasal dari Malang dan ingin mengunjungi Magetan, sekarang sudah ada sewa mobil Malang Magetan yang akan memudahkan Anda.

9 Rekomendasi Tempat Wisata Magetan Yang Bisa dikunjungi dengan Sewa Mobil Malang Magetan

Suasana sejuk di kota Magetan juga menjadi satu alasan mengapa kota ini cocok digunakan untuk bersantai. Berikut rekomendasi tempat wisata di Magetan yang bisa Anda kunjungi dengan sewa mobil Malang Magetan:

1. Telaga Sarangan

Tempat ini merupakan salah satu destinasi yang terkenal di Magetan. Keindahan danau yang memiliki luas sekitar 30 hektar ini menjadi salah satu daya tarik tempat wisata ini. Bahkan keindahan danaunya sudah terkenal sejak zaman Hindia Belanda. Suasana yang sejuk juga sangat nyaman untuk beristirahat dari kepenatan perkotaan. Sejauh mata memandang Anda akan melihat hijaunya pepohonan yang mengelilingi danau dengan Gunung Lawu disalah satu sisinya.

Tak hanya keindahan alamnya, tempat ini juga menawarkan banyak aktivitas menarik yang bisa Anda coba untuk membuat liburan Anda semakin seru. Salah satu hal yang wajib Anda coba adalah menaiki speedboat berkeliling danau. Selain itu Anda juga bisa menaiki kuda mengelilingi Telaga Sarangan ini. Selesai beraktivitas Anda juga bisa menikmati banyak kuliner di sekitar danau, salah satu makanan yang terkenal adalah sate kelincinya. Untuk menuju kesini akan lebih nyaman menggunakan sewa mobil Malang Magetan karena jalanannya yang sudah bagus.

2. Magetan Park

Kota Magetan tak hanya memiliki keindahan alam yang menjadi daya tariknya. Namun kota ini juga memiliki taman rekreasi yang menarik dan terkenal, yakni Magetan Park. Terdapat berbagai fasilitas outbound seru yang bisa Anda coba disini, seperti high rope, flying fox, hingga sky walk.

Anda juga bisa bersantai dan berfoto-foto di spot-spot foto apik serta menikmati makanan di foodcourt yang disediakan. Tak hanya itu, Magetan Park juga memiliki waterpark dengan wahana inflatable, sehingga anak-anak bisa bermain dengan aman dan nyaman. Tentu saja tempat ini bisa Anda jangkau dengan carter drop mobil Malang Magetan.

3. Lawu Green Forest

Tempat wisata satu ini bisa menjadi alternatif destinasi yang cocok untuk Anda menikmati suasana asri hutan Lawu. Tak hanya terdapat banyak pepohonan, namun disini Anda juga bisa melakukan banyak aktifitas salah satunya dengan camping. Fasilitas pendukung yang lengkap seperti lahan parkir, toilet, hingga mushola sangat cocok dijadikan tempat camping bersama teman ataupun keluarga.

Disini juga terdapat family restaurant yang membuat Anda tak usah khawatir kelaparan. Mobil juga bisa masuk lho di area ini, jadi Anda bisa memakai rental mobil Malang Magetan saat berkunjung ke tempat ini.

4. Ke Ujung Kulon Janggan

Untuk Anda yang mencari spot foto yang instagramable, ini merupakan salah satu spot foto terbaik. Pasalnya disini terdapat banyak spot foto yang bagus dan juga menarik. Beberapa spot fotonya seperti panorama gunung lawu, persawahan yang asri, dan miniatur rumah kurcaci.

Terdapat juga spot foto yang memacu adrenalin seperti motor gunung, meja gantung dan ayunan langit. Jangan khawatir, tempat ini bisa Anda kunjungi menggunakan sewa mobil Malang Magetan kok karena jalanan yang mudah di akses untuk mobil maupun motor.

5. Taman Genilangit

Tak berbeda dengan ujung kulon janggan, disini Anda juga bisa mendapatkan banyak spot foto yang instagramable. Terdapat banyak spot foto yang bisa Anda abadikan. Seperti foto ala jepang dengan suasana dan pemandangan khas jepang, spot foto sepeda terbang, spot kupu-kupu, dan masih banyak lagi.

Selain berfoto, disini juga menyediakan cafe yang bisa Anda gunakan untuk makan dan nongkrong bersama teman ataupun keluarga. Jika Bersama keluarga besar akan lebih nyaman menggunakan sewa mobil Malang Magetan karena memiliki banyak kapasitas penumpang sehingga tidak banyak membawa kendaraan.

6. Mojosemi Forest Park

Magetan memang terkenal dengan keindahan alamnya, jadi tak heran jika banyak wisata alam di kota ini, salah satunya Mojosemi Forest Park. Disini Anda bisa melakukan aktivitas camping dengan nyaman. Akses jalannya yang cukup baik membuat tempat ini bisa Anda kunjungi dengan sewa mobil Malang Magetan.

Ketika sudah sampai terdapat area parkir yang luas sehingga tidak khawatir jika tidak mendapat tempat parkir. Fasilitas lain seperti kamar mandi, toilet, dan mushola juga sudah tersedia di tempat ini, sehingga kegiatan camping Anda terasa lebih nyaman. Untuk Anda yang tidak memiliki tenda, disini juga disediakan dengan berbagai macam, seperti Lawu Forest camp, tenda deck camp, serta container camp. Untuk Anda yang memerlukan extra bed juga disediakan disini. Ketika camping, Anda bisa berkeliling-keliling menikmati wahana, berfoto, dan bersantai.

7. Cemoro Sewu

Tempat ini selain terkenal sebagai jalur pendakian ke Gunung Lawu, banyak orang menjadikannya sebagai rest area sekaligus destinasi favorit. Disini Anda bisa menikmati panorama kaki gunung Lawu lengkap dengan perkebunan warga di sekitarnya. Disini juga terdapat banyak makanan khas Magetan yang bisa Anda nikmati sambil melihat pemandangan yang asri. Tak jauh dari tempat ini, Anda juga bisa mampir ke kebun strawberry Sarangan.

Sembari menikmati pemandangan Anda bisa memetik sendiri buah strawberry yang sudah matang sebagai oleh-oleh. Di Cemoro Sewu Anda juga bisa melakukan aktivitas camping karena disini kondisi hutan cemara yang rindang, terasa sejuk dan nyaman. Walaupun di lereng gunung, tetap bisa diakses dengan mobil, jadi tak usah khawatir untuk sewa mobil Malang Magetan ya, pasti nyaman banget.

8. Telaga Wahyu

Meski tak seluas telaga sarangan, namun tempat ini menjadi daya tarik tersendiri di kota Magetan. Pasalnya untuk masuk area telaga Anda hanya perlu membeli tiket seharga Rp. 5000,00 sangat terjangkau di kantong. Apalagi keindahan telaga ini juga tak kalah indah dari telaga sarangan. Anda bisa mengelilingi telaga ini menggunakan perahu bebek. Jangan khawatir letak lokasi ini bisa Anda jangkau menggunakan carter drop mobil Malang Magetan kok. Karena jalanannya sudah cukup bagus dan bisa dilalui mobil.

9. Alun-Alun Magetan

Sama seperti kota-kota yang lain, Magetan juga memiliki Alun-alun yang menarik untuk Anda kunjungi. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin refreshing bersama keluarga namun tidak terlalu jauh dari pusat kota. Disini Anda bisa menikmati ruang terbuka hijau dengan pemandangan taman dan juga pepohonan yang ada di sekeliling lokasi.

Selain itu Anda juga bisa melakukan jogging atau bersepeda di area alun-alun. Jika Anda lapar, disini juga terdapat banyak pedagang kaki lima yang menjual banyak macam makanan enak. Alun-alun yang terletak di pusat kota ini pasti akan sangat nyaman jika Anda kunjungi menggunakan rental mobil Malang Magetan karena jalanan yang sudah bagus.

Tempat-tempat di atas bisa menjadi rekomendasi Anda jika berkunjung ke Kota Magetan. Jangan khawatir untuk Anda yang berada di Malang saat ini sudah banyak sewa mobil Malang Magetan yang menyediakan mobil sesuai keinginan Anda. Salah satunya adalah http://nahwatravel.co.id/. Merupakan jasa sewa yang terpercaya dan pastinya harganya terjangkau. Tunggu apa lagi pesan sekarang juga.