Rasakan Kelezatan 4 Kuliner Pecel di Malang Ini

Nasi Pecel Malang – Selain Bandung, wilayah di pulau Jawa lainnya yang terkenal akan destinasi wisata kuliner adalah Kota Malang. Tidak ada menu kuliner yang tidak enak untuk disantap pada kota wisata ini. Selain bakso dan rawon yang menjadi menu kuliner andalan dari Malang. Menu hidangan pecel juga menjadi makanan yang pasti kita temukan saat berkunjung ke kota ini.

Seperti yang kita ketahui terdapat banyak sekali warung-warung di Malang yang menyajikan menu pecel. Namun daftar berikut ini merupakan yang terenak dan wajib untuk kamu kunjungi saat pergi wisata di Kota Malang. Berikut nih daftar warung pecel enak di Malang yang perlu kamu catat. Bagaimana, sudah siap mengetahuinya?

Butuh sewa elf malang? Nahwa memiliki layanan sewa elf malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “Sewa Elf Malang“.

1. Pecel Kane

nasi pecel malang

Di Kota Malang memang terdapat banyak sekali rumah makan yang menyajikan berbagai macam kuliner enak dan nikmat. Salah satu rumah makan tersebut adalah Pecel Kane yang dapat kamu jumpai di JL. Kerto Pamuji No.65, Ketawanggede, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Rumah makan ini siap menemani makan pagi semua para pelanggannya mulai jam 7 pagi hingga siang. Tergantung sudah habis apa belum.

Lokasinya dekat dengan Universitas Brawijaya. Membuat para mahasiswa menjadikan warung makan ini sebagai tempat mencari sarapan pagi andalannya. Tak heran kalau rumah makan ini dipenuhi oleh para mahasiswa yang kebanyakaan kos dan ingin menikmati nasi pecel malang.

Sala satu hal yang menjadikan rumah makan ini sebagai andalannya para mahasiswa adalah bumbu pecel yang ditaburi di atas sayur dan nasi. Memiliki cita rasa yang sangat manis karena berasal dari gurihnya kacang yang masih terasa sangat kental. Di sini kamu bisa memilih bumbulnya ingin yang pedas, sedang, atau tidak ada rasa pedas sama sekali.

Untuk masalah lauk kamu bisa memilih berbagai macam varian untuk menemani makan pecel kamu. Mulai dari empal, ayam, telor, dadar jagung, tempe, dan masih banyak lagi. Bahkan kamu bisa membeli tambahan rempeyek walaupun dalam satu porsinya sudah terdapat rempeyeknya. Sementara untuk masalah harga sendiri sangat bervariasi. Tergantung dengan lauk yang kamu pilih untuk melengkapi pecel kamu. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

2. Nasi Pecel Malang Mustika

nasi pecel malang

Salah satu rumah makan yang terkenal sejak dulu karena menyajikan nasi pecel malang adalah Warung Pecel Mustika. Buktinya hingga saat ini para pelanggan yang ingin menikmati selalu mengunjunginya setiap hari. Walaupun warung pecel ini sudah berdiri sejak lama yaitu kisaran tahun 1964. Namun kualitas dari pecel terutama bumbu kacangnya hingga saat ini tak ada yang pernah berubah. Porsinya yang tidak terlalu banyak, memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai menu sarapan waktu pagi hari.

Untuk dapat menikmati seporsi pecel di rumah makan ini kamu bisa mengunjungi gerranya yang bertempat di JL. Rajakwesi Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Bumbu kacang yang disajikan warung ini masih dengan menggunakan proses manual atau diulek. Sehingga membuat cita rasa butiran kacang dan potongan cabe masih berpadu sempurna dengan sayuran segarnya. Selain pecel menu masakan lain yang terdapat di rumah makan ini adalah nasi rawonnya yang terkenal sangat enak. Namun yang paling juara adalah kerupuk rempeyeknya yang sangat gurih dan super renyah. Tertarik untuk mencobanya?

 

Butuh sewa mobil malang? Nahwa memiliki layanan sewa mobil malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “Sewa Mobil Malang“.

 

3. Pecel Rawon Glintung

Di Kota Malang memang terdapat banyak sekali tempat untuk berburu berbagai macam kuliner yang sudah sangat legendaris. Salah satu rumah makan tersebut adalah Warung Rawon dan Pecel Glintung yang dapat kamu jumpai di JL. Letjend S.Suparman, Purwantoro, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Rumah makan satu ini memang sudah cukup legendaris karena sudah beridiri sejak tahun 1994. Selain itu, sajian menu kulinernya berupa varian rawon dan pecel yang enak dan cocok untuk digunakan sebagai menu sarapan pagi.

Kamu bisa mendatangi rumah makan ini sejak pukul 6 pagi. Cocok untuk mendjadi menu sarapan bukan? Di rumah makan ini para pengunjung juga dapat menikmati pecel dilengkapi dengan bayak sekali lauk yang sangat beragam. Mulai dari tempe goreng, paru goreng, hingga sate daging. Selain itu, bumbu pecel yang digunakan pada tempat ini juga tidak terlalu kental. Sehingga tidak akan membuat rasa eneg perut saat menyantapnya. Seperti dengan nama warungnya, di sini juga menyediakan menu nasi rawon yang rasanya tak kalah juara dibandingkan dengan nasi pecelnya. Memang paling lengkap rasanya jika menikmati seporsi pas pecel atau rawon di tempat ini sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat. Bagaimana sangat menarik untuk dikunjungi bukan?

Baca juga : 4 Seafood Paling Nikmat di Malang

4. Nasi Pecel Sukun

Warung pecel terakhir yang sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai tempat berburu sarapan pagi adalah Warung Pecel Sukun. Lokasi gerainya yang berada di JL. Sudanco Supriadi, Sukun, Kota Malang ini bisa kamu kunjungi mualai pukul 06.30 pagi. Jika anda ingin pergi berwisata ke tempat wiasta yang terdapat di Malang, maka tak ada salahnya jika pergi mengenyangkan perut terlebih dahulu di warung makan ini. Sama seperti dengan warung pecel lain pada umumya, di sini juga menyediakan berbagai macam varian lauk.

Salah satu lauk yang wajib kamu coba saat makan di warung ini adalah, udang goreng tepungnya yang terkenal bercita rasa sangat gurih. Ditambah lagi dengan bumbu kacang yang sangat khas Tulungagung bisa kamu pilih seuai dengan selera. Ingin yang pedas maupun tidak pedas pun juga bisa. Selain menu pecel warung makan ini juga menyediakan menu lainnya yang juga bisa menjadi hidangan makan pagi kamu.

Beberapa diantaranya adalah sayur bening, rawon, kare dan masih banyak lagi menu lain yang bisa kamu pesan. Jika kamu ingin menikmati berbagai macam hidangan yang tersaji di rumah makan ini, kamu sebaiknya tidak datang terlalu siang dikarenakan kamu akan susah menemukan lahan parkir kosong akibat terlalu padatnya pengunjung di sini. Tunggu apa lagi? Sudah enak ramah  dikantong pula.

Ternyata banyak juga ya pecel enak di Malang yang sayang jika kamu lewatkan pada saat pergi berwisata ke kota ini. Supaya tidak ada tempat wisata dan kuliner di daftar kamu yang terlewatkan, maka percayakan semua masalah perjalanan wisata kamu kepada agen travel yang sudah berpengalaman seperti Nahwa Travel. Tinggal duduk manis semua masalah perjalanan liburan di Kota Malang kamu akan diatur secara rinci dan teliti. Bagaimana, setuju bukan?

Related Post
Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.