Menikmati Sunset View Di Surabaya North Quay

Surabaya North Quay – Halo guys, kembali lagi bersama mimin Nahwa nih. Apa kabar nih kalian semua? mimin harap semua dalam lindungan yang Maha Esa ya aamiinn… Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah tempat yang sangat bagus untuk menikmati sunset sore hari, yuk tebak dimana? bukan di Kota Malang ya guys ya namun di Kota Surabaya. Namun sebelum itu mimin mau merekomendasikan travel Malang Surabaya 24 jam nih, siapa tau ada di antara teman-teman semua yang sedang ada keperluan sekitaran Malang Surabaya bisa banget nih menggunakan jasa travel yang satu ini. Langsung aja searching di smartphone kalian dengan kata kunci Nahwa Travel.co.id. Kenapa harus Nahwa Travel, karena Nahwa Travel melayani customer 24 jam, pelayanan yang ramah, unit yang digunakan bersih dan nyaman, driver yang professional, dan juga Free Snack & air mineral. Tanpa harus berlama-lama, yuk kabari ke teman-teman kalian.

Surabaya North Quay

Baca juga : Travel Malang Surabaya 24 jam

Sekilas Tentang Surabaya North Quay

Ok guys, lanjut ke pembahasan kita kali ini mengenai Surabaya North Quay. Surabaya memang terkenal dengan cuacanya yang panas, namun dibalik itu terdapat wisata-wisata yang sangat menarik di kunjungi. Beberapa diantaranya seperti Hutan Mangrove Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Museum, dan masih banyak lagi. Berbeda dengan wisata pada umumnya, Surabaya North Quay ialah sebuah terminal untuk kapal pesiar untuk bersandar. Surabaya North Quay ini juga masih tergolong objek wisata baru. Namun terminal ini di benahi sebaik mungkin agar menjadi wisata untuk para wisatawan yang ingin berkunjung. Banyak dari luar daerah yang ingin mencoba menikmati suasana sunset di terminal kapal pesiar ini. Lautan yang biru dan dengan adanya kapal pesiar yang mewah menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

Baca juga : Jembatan Nasional Suramadu Dengan View Yang Memanjakan Mata

Harga Tiket Masuk

Karena banyak wisatawan yang berkunjung, tentu Surabaya North Quay mengenakan Harga Tiket Masuk bagi para pengunjung, namun itu belum termasuk biaya parkir kendaraan. Berikut Harga Tiket Masuknya :

  • Tiket Masuk = Rp 10.000
  • Tiket Masuk Area Teras Tepi Laut = Rp 50.000

Dan ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai berikut :

  1. Tiket masuk berlaku mulai dari usia 2 tahun ke atas.
  2. Terdapat voucher diskon Rp 4000 yang dapat ditukar di Foodcourt Surabaya North Quay dengan transaksi minimum Rp 20.000.
  3. Dengan pembelian voucher makanan senilai Rp 50.000, pengunjung sudah dapat akses ke teras tepi laut.

Area Surabaya North Quay

Adapun Syarat dan Ketentuan yang berlaku memasuki SNQ, sebagai berikut :

  • Wajib menginstal aplikasi Peduli Lindungi pada Smartphone masing-masing.
  • Para pengunjung sudah vaksin, minimal vaksin pertama.
  • Scan QR code ketika masuk dan keluar area SNQ
  • Anak-anak berusia 12 tahun bisa masuk namun dengan pengawasan orang tua.

Baca juga : Pesona Pantai Kenjeran Lama

Jam Operasional

Surabaya North Quay buka mulai dari hari selasa hingga minggu. Khusus hari senin tutup, namun jika event-event tertentu maka akan dibuka untuk event tersebut. Dan juga pengunjung hanya bisa datang menjelang siang hari dan harus siap menerima panasnya cuaca dan suasana di tepi lautan. Berikut rincian Jam Operasionalnya :

  • Selasa – Kamis ( 12.00 – 19.00 WIB )
  • Jum’at ( 13.00 – 19.00 WIB )
  • Sabtu – Minggu ( 12.00 – 19.00 WIB )
  • Senin ( Tutup )

Baca juga : Menikmati Keindahan Ekowisata Hutan Mangrove Surabaya

Aktivitas Menarik

Liburan tentu kurang asik dan kurang seru jika tidak ada sesuatu yang menarik untuk di lakukan, sama halnya dengan pengunjung yang ingin mengunjungi Surabaya North Quay ini. Tenang, terdapat beberapa hal yang menarik yang dapat pengunjung nikmati ketika mengunjungi wisata ini. Sebagai berikut :

Berkuliner Sambil Bersantai

Surabaya North Quay tidak hanya menawarkan pemandangan laut saja, tetapi pengunjung juga bisa menyantap kuliner-kuliner yang enak dan nikmat. Pengunjung bisa menikmati kuliner tersebut di lantai 3, terdapat berbagai sajian kuliner khas Surabaya dan Jawa Timur tersedia disini.

Menyantap kuliner sambil bersantai

Melihat View Laut Dan Kapal Pesiar Yang Mewah

Meskipun Surabaya tidak memiliki pantai seindah Lombok dan Bali, namun Surabaya memiliki pelabuhan-pelabuhan yang lebih menarik. Salah satunya ialah Surabaya North Quay sendiri, karena memiliki terminal tempat bersandarnya kapal-kapal pesiar yang mewah. Objek wisata ini bisa langsung pengunjung nikmati tepat di lantai 2. Selain itu, di lantai 2 pengunjung bisa melihat pameran dengan produk kreatif. Pengunjung bisa secara langsung menyaksikan lalu lalang kapal dengan tujuannya masing-masing. Ditambah di lantai 3 terdapat rumput sintetis yang menghiasi lengkap dengan beanbag.

Menikmati Sunset di Surabaya North Quay

Menikmati Sunset Dan Ikon Kota Surabaya

Bagi kalian yang pernah melewati jembatan suramadu, pas banget nih, karena dari atap Surabaya North Quay ini, pengunjung bisa melihat dan menyaksikan indahnya ikon surabaya ini. Pada malam hari, terlihat dari jauh jembatan ini bercahaya dengan lampu-lampunya. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati dan menyaksikan langsung matahari terbenam di Surabaya North Quay ini.

Baca juga : Keindahan Taman Hutan Kota Keputih Surabaya

Fasilitas Yang Tersedia

Fasilitas yang tersedia di SNQ ini sangatlah memadai, seperti berikut :

  1. Area parkir kendaraan yang luas
  2. Toilet
  3. Mushola
  4. Toko Souvenir
  5. Food court
  6. Spot-spot foto

Rute Lokasi Surabaya North Quay

Dengan akses jalan yang sangat baik, tentu Surabaya North Quay sangat mudah untuk dituju. Lokasi dari Surabaya North Quay ini berada di Pelabuhan Tanjung Perak, perak utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya Timur, Jawa Timur. Kalian juga bisa menggunakan google maps pada smartphone masing-masing agar tidak salah rute dan menggunakan rute terbaik menuju tujuan.

Jadi itu tadi pembahasan kita mengenai Surabaya North Quay, semoga dengan adanya artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang berkunjung kesini. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya…

Related Post
Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.