Ketemu Ubi Cilembu Di Malang

Ubi Cilembu Malang – Tempat jual ubi cilembu di Malang sangat gampang ditemukan, umumnya berupa kios di pinggir jalan raya. Kios ubi cilembu tersebut biasanya menjual ubi dalam kondisi mentah ataupun matang (dioven). Seperti biasa, setiap melewati salah satu ruas jalan di kota Malang, niscaya melintas di depan salah satu kios penjual ubi cilembu.

Tempat jual ubi cilembu di Malang sangat gampang ditemukan Ketemu Ubi Cilembu di Malang

Butuh sewa mobil malang? Nahwa memiliki layanan sewa mobil malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan ” sewa mobil malang “.

Melintas di depan penjual kios ubi cilembu di Malang, selalu ada dua hal yang terbesit di benak saya. Apa itu? Pertama rasa nikmat, anggun serta legitnya si ubi madu dan kedua yaitu blog aku yang usang tidak diupdet. Lho kok malah blog?! Ya alasannya yakni setiap lihat ubi cilembu, selalu ingat dengan sobat blogger keren Mang Lembu. Blogger seantero jagat niscaya kenal dengan Mang Lembu, sang blogger sukses yang juga berpredikat sebagai juragan ubi cilembu di Desa Cilembu. Karena dia sangat memahami dan menguasai segala sesuatu berkaitan dengan ubi Cilembu.

 

Kalo ngomongin beliau, tidak ada habisnya (maksudnya habis kata-kata, haha), lebih terang kunjungi aja eksklusif blog Mang Lembu. Dijamin akan disuguhkan keramahan, kenyamanan dan kepuasan informasi. Anda juga akan tahu lebih banyak, siapa bahwasanya beliau. Karena bila anda blogger, maka harus tahu apa itu ubi cilembu dan Mang Lembu.

Butuh travel malang surabaya? Nahwa memiliki layanan travel malang surabaya.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan ” travel malang surabaya “.

Jadi sambil berselancar berkenalan dengan Mang lembu, monggo dinikmati suguhan kami, ubi cilembu. Aku beli di kios penjual ubi cilembu di Kota malang yang ada jalan raya Mondoroko Malang. Ubi Cilembu matang (dioven) 1 kg harganya Rp. 20.000,-, dan dipacking menarik memakai keranjang bambu. Ok sobat, Setelah menikmati ubi cilembu ini, aku berniat updet blog dan menyapa sobat blogger lagi. Makasih Mang Lembu, berkat ubi cilembu jadi semangat ngeblog :).

FAQ

Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih lanjut tentang Nahwa Travel?

Nahwa Travel adalah segala solusi dari semua beban pikiran Anda mengenai travel. Tak perlu khawatir atau ragu dengan kami, karena kepuasan Anda adalah tujuan kami. Kami berdiri sejak tahun 2013, sudah cukup lama bukan untuk dapat memiliki kepercayaan tersendiri di hati para customer tercinta kami.

Bagaimana cara membayar travel yang saya pesan di Nahwa Travel?

Kami selalu memberikan kemudahan kepada customer kami. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Rekening atau bisa juga bayar di tempat baik itu di kantor atau melalui driver kami saat penjemputan. Pembayaran dapat dilakukan melalui nomor rekening berikut :
MANDIRI : 1440016750603 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
BCA : 8161083135 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
dan bukti transfer / pembayaran di email ke nahwatravel@gmail.com atau WhatsApp 0853 691 999 44

Apakah ada biaya tambahan lain selain biaya yang sudah ada?

Tidak ada, harga yang kami berikan sudah termasuk semua fasilitas yaitu Mobil, Driver, BBM, Tol Juanda, Parkir.

Bagaimana cara menghubungi Nahwa Travel?

Legalitas
TDUP : TDUP/0070/PERIJ/IV/2018
NPWP : 74.933.080.9-652.000

No. Telp
0822 21 147 774 (Telkomsel)
0822 30 333 144 (Telkomsel)
0853 691 999 44 (Telkomsel)
0856 555 00 862 (Indosat)

Whatsapp
0822 21 147 774
0853 691 999 44

Email
nahwatravel@gmail.com

Kantor
Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

Bagaimana cara memesan travel di Nahwa Travel? Apakah saya bisa pesan langsung di kantor Nahwa Travel? 

Kami menyediakan berbagai pilihan yang praktis dan mudah untuk pemesanan travel, Anda dapat memesan travel dengan sistem Online dan Offiline, silahkan lihat halaman Cara Pemesanan. Ya, Anda sangat bisa pesan travel di kantor kami. Untuk saat ini kantor pusat Nahwa Travel ada di Malang : Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143.

Bagaimana jika saya ketinggalan pesawat?

Penggantian tiket pesawat akan kami berikan dan kami ganti dengan yang tiket pesawat baru jika keterlambatan tersebut adalah kesalahan dari Operator/Driver kami.

Berapa batas maksimal barang yang bisa saya bawa?

Barang yang dibawa yaitu satu koper medium dan tas ransel dipangku.

Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.