4 Kuliner Sate di Malang yang Membuat Lidah Bergoyang

Sate di Malang – Bagi anda yang berkunjung ke Malang, ada sederetan kuliner yang wajib untuk dicoba. Selain bakso Malang yang akhir-akhir ini sangat diincar oleh para pecinta kuliner. Kamu juga harus mengunjungi beberapa warung sate di Malang yang memiliki ciri khas tersendiri setiap warungnya. Simak dan catat beberapa pilihan warung sate di Malang, ok guys.

 

[divider height=”2″ style=”default” line=”default” themecolor=”1″]

Pengen ke Surabaya? tapi bingung cari travel? Nahwa memiliki layanan travel malang surabaya.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “Travel Malang Surabaya“.

[divider height=”2″ style=”default” line=”default” themecolor=”1″]

 

1. Sate Bunul H. Paino Malang

sate di malang

Bagi anda yang sering pergi berwisata di Kota Malang tentu tak asing lagi jika mendengar nama warung sate “Sate Bunul Haji Paino”. Tentu saja kita tidak akan pernah lupa tentang warung sate yang menyajikan berbagai variasi olahan daging kambing yang cukup lengkap. Warung sate ini ramai dikunjungi oleh para penikmat kuliner setiap harinya karena lokasinya yang mudah ditemukan. Kamu bisa datang ke daerah Blimbing yaitu tepatnya di JL. Hamid Rusdi Timur 315, Pasar Bunul, Malang, Jawa Timur.

Salah satu ciri khas yang sangat mencolok pada warung sate ini adalah potongan daging yang besar-besar serta memiliki tekstur empuk. Maka dapat dipastikan akan membuatmu ketagihan untuk mencoba berbagai macam kuliner olahan daging kambing lain. Pada warung Sate Haji Bunul ini kamu dapat memilih dua macam sate kambing, yaitu dengan lemak atau tanpa lemak. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan selera masing-masing.

Selain dapat mencoba sate kamu juga jangan lupa untuk menikmati kelezetan gule yang disajikan oleh warung sate ini. Bagi kamu yang ingin mengadakan hajatan seperti aqiqah atau syukuran di warung sate ini juga siap melayani beberapa pesanan kamu.

2. Warung Sate Gebug Malang

sate di malang

Salah satu warung sate yang sudah cukup berdiri yaitu pada tahun 1920 dan wajib untuk dikunjungi berikutnya adalah Sate Gebug. Warung sate yang sudah sangatlah legendaris sebagai salah satu tempat wisata kuliner khas Malang. Memiliki berbagai macam ciri khas yang sangat menarik pengunjung. Mengapa warung sate ini menjadi begitu terkenal akan keunikannya? Hal tersebut dikarenakan olahan daging yang digunakan adalah daging sapi yang digebug atau dipukul-pukul sampai lembut dan lunak. Kemudian dibumbui dengan rempah-rempah sebelum dibakar di atas bara api.

Yang menjadikan cita rasa pada sate begitu memanjakan lidah adalah bumbu dan rempah-rempah yang digunakan sangatlah pas dan meresap sempurna ke daging sapi yang telah digebug tadi. Setelah matang sate Gebug akan disajikan dengan nasi hangat. Dilengkapi dengan bumbu kecap dengan rasa agak pedas. Harga satu tusuk Sate Gebug ini adalah kisaran Rp.27.000. B

iasanya para pengunjung lebih memilih menikmati sate ini dengan ditemani oleh sup ayam dan nasi hangat. Walaupun harga yang diberikan cukup mahal, namun porsi yang diberikan per-tusuknya sudah cukup besar. Kamu bisa mendatangi lokasinya secara langsung di JL. Basuki Rahmat, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

 

[divider height=”5″ style=”default” line=”default” themecolor=”1″]

Butuh sewa mobil malang? Nahwa memiliki layanan sewa mobil malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “Sewa Mobil Malang“.

[divider height=”5″ style=”default” line=”default” themecolor=”1″]

 

3. Sate Ayam Ponorogo Siboen

Warung sate di Malang yang menyajikan menu sate ayam yang sangat enak, tentu Warung Sate Ayam Ponorogo Siboen. Warung sate ini juga menjadi tempat wisata kuliner pertama di Malang yang menyajikan sate khas Ponorogo. Salah satu ciri khas sate ayam yang disajikan oleh warung ini adalah bumbu kacang yang digunakan digiling dengan daging ayam yang berukuran kecil-kecil. Seperti yang kita ketahui bumbu kacang khas Ponorogo memang menjadi salah satu senjata andalan yang memanjakan lidah para pengunjung.

Walaupun warung sate ini sudah berdiri sejak lamu, namun cita rasa yang disajikan kepada para pelanggan tidak pernah berubah. Dan selalu membuat para penikmatnya ketagihan. Kelezatan yang berasal dari sate ayam pada gerai kuliner ini memang paling cocok untuk dinikmati pada waktu siang hari maupun pada saat menjelang malam. Dengan harga seporsi yang cukup terjangkau, maka tidak perlu heran lagi kalau warung sate ini selalu dipadati oleh para pengunjung setiap harinya. Terlebih lagi pada waktu malam hari.

Untuk dapat berkunjung dan menikmati kelezatan sate pada warung ini kamu cukup menuju ke JL. Kawi Atas No. 27, Gading Asri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Bagi kamu yang ingin pergi ke warung sate ini, disarankan untuk datang lebih awal pada saat menjelang malam. Dikarenakan warung ini akan dipenuhi para pelanggan terlebih pada waktu malam. Tentu kita tidak ingin menikmati kelezatan sate tanpa mendapatkan tempat duduk dikarenakan sudah penuh terlebih dahulu.

Baca juga : 4 Bakso Paling Enak di Malang, Buktikan Sendiri Kelezatannya

4. Sate Pak Sabar

Siapa yang bilang ingin menikmati makanan lezat harus mengeluarkan biaya besar? Maka pergi berwisata ke Malang dan berburu kuliner nikmat seperti sate merupakan salah satu pilihan yang paling tepat. Salah satu warung sate di Malang yang menyediakan berbagai macam kuliner seperti sate ayam, sate kambing, dan gule kambing dengan cita rasa yang maknyus adalah Warung Sate Pak Sabar. Selain enak warung sate ini juga memberikan harga yang cukup bersahabat.

Untuk lokasinya sendiri Warung Sate Pak Sabar terletak di kawasan Penanggungan, Klojen, Kota Malang. Bagi anda yang suka jalan-jalan di Kota Malang pada waktu malam maka gerai sate ini merupakan salah satu tempat yang sangat pas untuk anda yang ingin mencari santapan malam. Dengan harga yang diberikan cukup terjangkau dan jam buka sampai tengah malam, membuat warung sate ini selalu dipadati pembeli setiap harinya.

Siapa juga yang tidak tergiur dengan makanan yang sangat lezat dan nikmat, namun memiliki harga yang cukup murah. Maka dari itu siapkan diri anda untuk menikmati wisata kuliner sate di Malang ini. Kini kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari dan memilih tempat wisata kuliner yang enak di Malang. Anda cukup menyerahkan perjalanan wisata ke Malang anda dengan menggunakan jasa Nahwa Travel. Tinggal pesan dan atur jadwal keberangkatan langsung bisa berangkat dengan aman dan nyaman. Bagaimana, masih ragu ingin pergi berwisata dan berburu kuliner di Malang?

Related Post
Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.