4 Kuliner Bebek di Malang Paling Pas Untuk Santapan Makan Siang

Bebek Malang – Di Kota Malang sendiri memang terdapat banyak sekali daya tarik para wisatawan untuk berwisata. Terutama pada saat musim liburan. Wisata di Kota Malang memang tidak akan ada habisnya memberikan kenikmatan kepada pengunjungnya. Mulai dari wisata alam sampai wisata edukasi juga selalu dipadati para wisatawan setiap harinya.

Tidak hanya itu, wisata kuliner nikmat dan enak di Malang juga sangatlah beragam. Tak pernah lepas menarik para pecinta kuliner untuk mendatanginya. Selain bakso dan sate yang cukup terkenal di Malang. Kuliner bebek juga sampai ketinggalan untuk anda nikmati kelezatannya. Kira-kira apa saja ya daftarnya?

Butuh sewa elf malang? Nahwa memiliki layanan sewa elf malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “Sewa Elf Malang“.

 

1. Bebek Gong Malang

bebek malang

Jika di Malang, maka pastikan datang untuk mencicipi berbagai macam menu masakan yang terdapat di Bebek Gong. Salah satu ciri khas yang sangat menarik para pecinta kuliner untuk menikmati olahan daging bebek disini adalah kita dapat menambah nasi hangat sampai perut kenyang alias sepuasnya. Daging bebek sendiri memiliki cita rasa dan tekstur yang berbeda dengan daging ayam.

Seperti yang kita ketahui untuk menghasilkan daging bebek yang sangat gurih, diperlukan bumbu dan cara pengolahan yang sangat pas untuk mendapatkan kelezatan yang maksimal. Daging bebek disini sudah memiliki kriteria sebagai salah satu kuliner dengan cita rasa yang sangat lembut dan menggugah selera.

Selain itu, kamu juga memesan menu masakan lain seperti bebek kremes yang dibalut tepung dengan tekstur yang sangat gurih. Apalagi jika dicocol dengan sambal yang amat pedas, pasti akan menambah selera makan untuk menikmati hidangan serba bebek ini. Tidak sampai disitu, menu andalan Bebek Gong yang paling diminati oleh para pengunjung adalah Es Durian. Selain menyediakan menu bebek di warung makan ini juga menyediakan berbagai macam lauk lain. Seperti ayam, ikan, dan aneka penyetan lain yang dapat dipesan oleh para pengunjung.

Saking enak dan selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner, Bebek Gong kini tersedia di 2 tempat yaitu pertama di JL. Cokroaminoto No.2D, Klojen, Kota Malang dan yang kedua di JL. Ciliwung, Malang. Selain enak kita hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp.23.000 untuk per porsi bebek gong. Dengan harga yang cukup murah kita dapat mengambil nasi sepuasnya.

2. Bebek Sinjay

bebek malang

Kalian pernah mendengar nama rumah makan Bebek Sinjay? Salah satu kuliner ini sangatlah populer di Madura. Hingga saat ini Bebek Sinjay sudah banyak tersebar di berbagai kota besar seperti Malang. Memang kelezatan bebek goreng yang sangat melegenda ini selalu memberikan kenikmatannya kepada para pecinta kuliner. Tak heran kalau rumah makan ini selalu ramai didatangi para pengunjung setiap harinya. Salah satu ciri khas dari kuliner satu ini adalah olahan daging bebeknya yang sangat empuk. Ditaburi dengan bubuk kriuk di atasnya membuat cita rasanya menjadi semakin lengkap.

Menyantap hidangan bebek memang paling nikmat jika ditemani dengan nasi hangat dan juga sambal. Dan untuk masalah sambal, yang digunakan oleh Bebek Sinjay ini adalah sambal mangga. Karena kepedasan sambal serta kemasaman dari mangga sehingga membuat rasanya semakin nikmat. Untuk dapat menikmati hidangan Bebek Sinjay ini kamu tak perlu jauh-jauh datang ke Madura. Cukup pergi ke cabangnya di Malang yaitu di Ruko Taman Niaga No.17 D, JL. Kendalsari Barat I, atau juga bisa ke cabang lainnya yaitu di JL. Perusahaan No.16, Tanjungtirjo, Singosari, Malang. Persiapkan lidah anda untuk merasakan sensasi kenikmatan yang bisa bikin ketagihan.

Butuh sewa mobil malang? Nahwa memiliki layanan sewa mobil malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “Sewa Mobil Malang“.

 

3. Bebek H. Slamet Malang

Bagi kamu para penikmat menu hidangan utam seperti bebek, maka datang mengunjungi Bebek H. Selamet merupakan salah satu tempat yang wajib untuk kamu kunjungi ketika berwisata di Kota Malang. Bebek Haji Slamet sendiri awalnya berdiri di kawasan Katasuro. Kemudian membuka beberapa cabang baru ke kota-kota besar di Jawa Timur seperti Malang. Di Kota Malang sendiri Bebek haji Slamet membuka beberapa cabangnya, diantaranya yaitu di JL. Ciliwung dan JL. Wilerang No.24. Sementara untuk masalah cita rasa Bebek Goreng Haji Slamet memiliki rasa yang super lezat. Dan berasal dari bumbu hasil olahan rempah-rempah khas Indonesia.

Selain memiliki cerita yang sangat nikmat, daging bebeknya juga memiliki testur yang cukup empuk. Membuat lidah para penikmatnya ketagihan. Daging bebek yang telah dibumbui kemudian digoreng sampai kering dan membuat teksturnya lebih gurih. Namun lembut ketika masuk di lidah. Apalagi jika makan daging bebeknya bisa ditemani dengan sambal koreknya yang sangat pedas. Sensasi nikmatnya daging bebek dengan berbagai macam sambal yang super pedas, membuat suasana makan bersama para keluarga kita menjadi lebih nimat dan menyenangkan.

Baca juga : Rasakan Kelezatan 4 Kuliner Pecel di Malang Ini

4. Sekol Duck

Menurut sejarah tentang wisata kuliner di Malang, Sekol Duck merupakan pelopor masakan hidangan bebek pertama di Kota Malang. Hal tersebut terbukti bahwa Sekol Duck sendiri sudah berdiri sejak tahun 1986. Yang pada awalnya memulai karirnya masih berupa pedagan kaki lima di pinggir jalan pada kawasan Kota Malang. Namun sekarang tempat wisata kuliner ini sudah membuka sebuah kios yang beara di JL. Letjen Sutoyo No.37, Lowokwaru, Malang. Untuk jam bukanya sendiri warung bebek ini sudah buka mulai dari jam 6 sore sampai nanti pukul 10 malam.

Walaupun sudah dibuka cukup lama, namun cita rasa kelezatan daging bebek di warung makan ini tak pernah berkurang. Selalu menarik para pecinta kuliner untuk datang setiap harinya. Maka jangan heran kalau kamu datang ke rumah makan ini terlalu malam. Kamu mungkin tidak akan mendapatkan beberapa menunya secara lengkap karena telah laris terjual.

Salah satu rahasia kelezatan yang terdapat di gerai ini adalah bumbu yang sudah diracik dibalurkan ke daging bebek sebelum digoreng. Serta minyak berbumbu yang telah disediakan untuk kemudian ditumpahkan ke hidangan nasi hangat dan bebek anda. Mungkin tidak perlu sambal untuk menikmati hidangan ini. Karena cukup dengan itu sudah terasa sangat memuaskan dan rasa ketagihan kita pun mulai bermunculan.

Menjelajahi berbagai macam wisata kuliner memang salah satu hal yang wajib untuk dilakukan ketika pergi berwisata di Kota Malang. Dan tentu kita perlu mengunjungi beberapa tempatnya sesuai dengan selera kita masing-masing. Jika anda menginginkan kesan perjalanan wisata kuliner di Malang lebih lengkap dan menyenangkan, maka serahkan masalah tersebut kepada agen travel yang sudah terbukti kualitaasnya seperti Nahwa Travel. Bagaimana para traveler, sudah siap berwisata di Malang?

Related Post
Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.