Pantai Teluk Asmara Yang Indah dan Permai

Pantai Teluk Asmara – Halo guys apa kabar nih? mimin harap kalian selalu sehat yah.oh iya kali ini mimin mau memberikan informasi lagi ke kalian semua yang sedang mencari destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi terutama untuk kalian yang sedang berada di malang jawa timur, destinasi yang akan kita bahas kali ini yakni destinasi wisata pantai.

Pantai memang selalu memberikan kita semua kebahagian tersendiri dimana dia menawarkan keindahan alamnya yang tentunya membuat kita takjub. Keindahan pasir pantai serta suasana hijau bukit-bukit yang berada di pantai tersebut begitu juga dengan informasi pantai yang akan mimin bahas pada kesempatan kali ini guys, yuk disimak. Jadi guys pantai yang mimin mau bahas sekarang yaitu Pantai Teluk Asmara..

pantai teluk asmara malang

Pantai Teluk Asmara merupakan salah satu wujud nyata keindahan pantai Malang Selatan. Banyak yang bilang kalau pantai ini adalah Raja Ampat dari Kabupaten Malang. Sebelum ada yang benar-benar siap untuk pergi ke Raja Ampat di Papua yang jauh, sedari dulu obsesi wisata Kalian di pantai ini.

Pantai Teluk Asmara Malang

Tentunya segala bentuk kekaguman akan terpenuhi oleh pesona yang ada, sedangkan di setiap bagiannya selalu siap memanjakan petualangan setiap orang yang datang. Sebagai pantai yang tersembunyi (sekarang terkenal), Teluk Asmara adalah pantai yang lebih indah dan lebih alami.

Eksotika itu hadir melalui gugusan pulau-pulau karang yang tersusun acak terbungkus vegetasi hijau. Hamparan pasir putih terbentuk sesuai desain garis pantai. Gelombang juga datang lebih lambat setelah terhalang oleh beberapa pulau karang yang menjorok ke laut, beberapa pulau tetap kokoh di lepas pantai.

pantai teluk asmara malang

Meski tergolong tempat wisata yang tergolong baru, Pantai ini memiliki banyak fasilitas dan hal menarik untuk dilakukan. Berikut beberapa aktivitas seru yang wajib Kalian coba saat berkunjung ke pantai ini.

Nikmati pemandangan Pantai Teluk Asmara

Pemandangan yang unik dari pantai ini menjadi salah satu daya tarik utama dari pantai ini. Banyak wisatawan yang penasaran dan ingin melihat secara langsung betapa indahnya ‘Raja Ampat’ Malang.

Gugusan pulau karang kecil yang menjulang di sekitar pantai memberikan pemandangan eksotis Raja Ampat yang bisa Kalian nikmati. Ombak di pantai ini tidak terlalu besar dan birunya air laut mempermanis pemandangan pantai ini.

Kalian juga bisa menikmati keindahan ini dari gardu pandang di bukit dekat pantai ini. Dari sini Kalian akan melihat pesona eksotisme Pantai Teluk Asmara.

Untuk menuju pantai ini, Kalian harus melewati puluhan anak tangga untuk turun ke area pantai. Meski terasa melelahkan, keindahan panorama pantai ini sepadan dengan usaha yang Kalian keluarkan.

Bersantai di Pantai Teluk Asmara

Suasana pantai yang sangat tenang memberikan kesan yang sangat sejuk. Pepohonan yang rindang di pinggir pantai menjadi tempat paling cocok untuk bersantai ditemani suara deburan ombak.

Hamparan pasir putih pantai yang lembut seperti memanjakan kaki Kalian setiap menginjaknya. Tak jarang wisatawan yang datang menggelar tikar sendiri dan menikmati pemandangan sambil bersantap bersama keluarga.

Pemandangan indah Pantai Teluk Asmara juga tak lepas dari jepretan kamera para pengunjung. Setiap foto yang diambil di tempat ini bisa menjadi foto terbaik untuk Kalian unggah di media sosial.

Pantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa gazebo bagi pengunjung yang tidak ingin kotor dengan pasir. Dengan suasana pantai dan fasilitas pendukung, pantai ini sangat cocok untuk Kalian bersantai di tepi pantai.

Snorkeling dan Berenang

Air laut pantai ini sangat jernih dengan warna pirus yang indah. Pantainya yang landai dan cukup panjang ke tengah laut membuatnya nyaman untuk berbagai aktivitas air seperti berenang.

Di pantai ini Kalian bisa berenang dengan aman karena ombaknya tidak terlalu besar dan cukup dangkal. Saat air surut, Kalian bisa berjalan kaki ke tengah pantai berkat hamparan karang yang ditumbuhi rumput laut yang naik ke permukaan.

Saat air laut sedang pasang, Kalian bisa menikmati pemandangan bawah laut pantai ini dengan snorkeling. Ikan-ikan yang kecil berenang di antara karang dan rumput laut tampak sangat jelas karena kejernihan airnya

Peralatan snorkeling bisa disewa di lokasi sehingga Kalian tidak perlu repot membawa peralatan snorkeling sendiri. Bermain air di Pantai ini sudah menjadi aktivitas wajib yang harus Kalian lakukan agar liburan Kalian sempurna.

Melihat Matahari Terbenam

Suasana keindahan warna jingga ketika matahari mulai tenggelam menciptakan keindahan yang tiada duanya. Momen indah ini selalu menjadi incaran para wisatawan yang datang berkunjung.

Ada banyak spot yang bisa menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan matahari di saat-saat indahnya dan puncak bukit Teluk Asmara adalah salah satunya. Dari ketinggian bukit, gugusan pulau-pulau kecil di tengah pantai menjadi pemanis saat langit sore mulai berubah warna menjadi jingga.

Selain puncak bukit, pantai ini juga menawarkan pemandangan yang tak kalah menawan. Pantulan matahari di air laut yang tenang dengan pulau-pulau kecil terlihat seperti pemandangan matahari terbenam yang paling menakjubkan.

Jika Kalian datang saat cuaca sedang cerah, jangan lewatkan momen indah ini. Pemandangan pantai saat matahari terbenam merupakan pemandangan yang indah untuk menutup hari berlibur di Pantai ini.

Berkemah

Aktivitas seru yang tidak boleh dilewatkan di pantai ini tentu saja berkemah. Pantai yang luas dengan pepohonan disekitarnya memberikan perlindungan sempurna dari angin laut yang kencang.

Kalian bisa mendirikan tenda di bawah pohon dan menikmati indahnya pemandangan pantai ini. Di sore hari sunset Pantai Teluk Asmara akan menemani Kalian menutup hari yang panjang dengan romantis.

Bintang dan cahaya bulan di malam hari menghiasi gelapnya langit pantai ini. Bersama dengan api unggun Kalian bisa bernyanyi dan menghangatkan diri dari dinginnya angin malam pantai.

Di pagi hari, udara segar dan sinar matahari menyambut Kalian untuk melakukan berbagai aktivitas. Berkemah di pantai ini akan menjadi pengalaman baru yang paling berkesan untuk liburan Kalian.

pantai teluk asmara malang

Biaya Masuk dan Fasilitas

Baca juga: Pantai Banyu Meneng Malang – Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Lokasi

Pantai Teluk Asmoro merupakan wisata pantai yang masih dalam proses pengembangan. Meski belum sepenuhnya lengkap, beberapa kebutuhan pokok sudah tersedia. Selain tempat parkir, juga terdapat tempat ibadah, berbagai pilihan warung makan, dan kamar mandi yang cukup bersih.

Jika ingin bermalam, Kalian bisa berkemah dengan mendirikan tenda. Menariknya, kini sudah ada persewaan tenda beserta perlengkapannya. Seiring dengan popularitasnya, saat ini fasilitas Teluk Asmara secara bertahap semakin lengkap. Selain gardu pandang, ada juga gazebo, flying fox, dan spot selfie.

Deskripsi Harga

  • Tiket Masuk Rp. 10.000
  • Sewa Tenda ± Rp. 35.000 – Rp. 50.000
  • Parkir Roda 2 Rp. 5.000
  • Roda 4 Rp. 15.000

Rute Lokasi Pantai Teluk Asmara

Lokasinya cukup dekat dengan Pantai Clungup dan Pantai Goa Cina, sehingga Kalian bisa menggunakan jalur kedua pantai tersebut. Berjarak kurang lebih 70 kilometer dari Malang, Kalian bisa menggunakan jalur Pantai Sendang Biru melalui Turen atau jalur menuju Pantai Balekambang, detailnya di bawah ini. Atau, memanfaatkan Peta Rute.

Rute Pertama:

Kota Malang ke Turen. Belok selatan ke daerah Sumbermanjing Wetan. Lanjutkan perjalanan menuju Pantai Sendang Biru sampai menemukan pertigaan. Ikuti saja rambu yang mengarah ke Pantai Clungup. Pantai  ini terletak di sebelah barat Pantai Clungup.

Rute Kedua:

Kota Malang ke Kepanjen. Kemudian dilanjutkan ke Pagak menuju daerah Bantur. Kalian juga bisa mengambil rute dari Malang-Gondanglegi-Bantur. Dari Bantur, lanjutkan menuju Balekambang. Sampai perempatan, belok kiri menuju Pantai Clungup. Jika menggunakan jalur ini, Pantai Teluk Asmoro terletak sebelum Pantai Clungup.

Gimana guys menarik banget kan berlibur di pantai Teluk Asmara malang ini? tentunya dong hehe.

oh iya guys kalo kalian mau berlibur tetapi gak mau ribet,mimin saranin deh untuk menggunakan jasa Travel- Travel yang ada di kota Malang terutama, yah tujuannya biar kalian gak perlu ribet lagi guys,kalian tinggal menikmati perjalanannya saja.

mimin punya kok Travel Yang sudah terbukti kualitasnya, mau tau gak? yaudah mimin kasih tau nih,jadi travel yang mimin maksud itu Travel Surabaya Malang Murah

mereka merupakan teman perjalanan yang pas untuk kalian ketika ingin berlibur dan tidak mau ribet hehe. oh iya mereka tak hanya menyediakan paket wisata, tetapi  mereka juga menyediakan antar jemput bandara juga, kalo kalian mau datang langsung ke kantornya juga boleh,alamatnya di jalan angklung nomor 5, atau cari aja di google guys Travel Surabaya Malang 24 jam , mereka sudah sangat berpengalaman dalam membawa wisatawan yang berkunjung ke malang jawa timur dan daerah surabaya juga jadi tunggu apa lagi guys

Berburu Foto Sepuasnya di Pantai Teluk Asmara

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kota Malang merupakan salah satu pusat penyedia kawasan wisata di Jawa Timur yang menyajikan beraneka ragam hal yang unik sehingga sangat menarik untuk dikunjungi oleh para travelers yang berasal dari berbagai macam daerah dan negara. Tentu saja hal tersebut dapat dibuktikan karena Malang memang merupakan wilayah di Jawa Timur yang memiliki objek-objek wisata yang sedang naik daun di kalangan wisatawan. Salah satunya adalah wisata pantai di daerah Malang selatan, memang dengan dibangunnya Jalur Lintas Selatan membuat deretan pantai yang terdapat di Malang saat ini menjadi lebih mudah dicapai oleh para wisatawan. Selain itu, hasil dari pembangunan jalur ini juga berdampak baik pada beragam wisata pantai di Malang bagian selatan yang kini sudah mulai populer dan dikenal oleh berbagai macam kalangan. Namun diantara pantai-pantai yang terdapat di Malang selatan ini salah satunya yang kini sangat terkenal akan pesona keindahan dan keunikannya yang menawan adalah Pantai Teluk Asmoro.

 

[divider height=”5″ style=”default” line=”default” themecolor=”1″]

Butuh sewa mobil malang? Nahwa memiliki layanan sewa mobil malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan ” sewa mobil malang “.

[divider height=”5″ style=”default” line=”default” themecolor=”1″]

 

Pesona Keindahan di Pantai Teluk Asmoro

Pantai Teluk Asmoro Malang
PANTAI TELUK ASMORO, MALANG

Pantai yang memiliki beragam keunikan tersendiri ini memang masih memiliki pemandangan yang sama seperti pantai-pantai lain di daerah Malang Selatan. Mulai dari hamparan pasir pantai yang berwarna putih, hingga sapuan ombak laut berwarna biru juga terlihat sangat kontras di Pantai Teluk Asmoro ini. Selain itu pantai ini juga termasuk ke dalam kawasan wisata yang masih sangat terjaga kebersihan dan kelestarian alam sekitarnya. Tentu hal tersebut dikarenakan belum terlalu banyak para wisatawan yang berdatangan ke wisata pantai ini. Meskipun belum terlalu banyak dijelajahi oleh para pengunjung, namun nyatanya pantai ini selalu menarik perhatian para wisatawan sekitar untuk selalu mengunjunginya. Perlu diketahui juga bahwa pantai yang lebih dikenal dengan nama Teluk Asmara ini memiliki fasilitas yang belum terlalu memadai, sehingga anda yang ingin mendatangi pantai ini maka membawa bekal dan segala sesuatu kebutuhan berwisata merupakan hal wajib yang harus anda persiapkan.

Meskipun begitu hamparan pasir putih, air laut yang biru nan jernih, serta barisan pulau karang kecil yang terhampar di perairan pantai ini mampu memanjakan pandangan kita saat berkunjung ke sini. Bahkan karena keindahan dan pesona alam di pantai ini membuat para wisatawan yang datang berkunjung menjuluki Pantai Teluk Asmara ini sebagai Raja Ampatnya Malang. Namun saat menjela sore hari pemandangan di pantai ini akan menjadi semakin menakjubkan Banyak juga diantara para pengunjung yang datang ke sini rela menunggu hingga menjelang malam demi berburu spot foto pemandangan alam berupa fenomena sunset atau matahari terbenam di pantai ini yang juga sangat terkenal akan keeksotisannya. Selain itu, pemandangan alam di pantai ini pada waktu malam hari akan terlihat semakin menarik. Barisan gemerlap bintang yang tersusun di langit serta suasana segar khas pantai di waktu malam membuat siapapun yang berada di sini menjadi semakin betah untuk berlama-lamaan.

 

[divider height=”5″ style=”default” line=”default” themecolor=”1″]

Butuh travel malang juanda? Nahwa memiliki layanan travel malang juanda.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan ” travel malang juanda “.

[divider height=”5″ style=”default” line=”default” themecolor=”1″]

 

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara

Pantai Selatan Malang
PANTAI SELATAN, MALANG

Untuk lokasinya sendiri pantai ini dapat anda temukan di daerah Kabupaten Malang. Selain itu, seperti yang kita ketahui karena pantai ini belum dikelola secara maksimal membuat para wisatawan yang ingin mengunjungi pantai ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk tiket masuk sedikitpun alias gratis. Namun hal yang perlu diingat saat berkunjung ke sini adalah, kita harus tetap menjaga kebersihan dari pantai ini sehingga Pantai Teluk Asmara menjadi lebih diminati oleh para wisatawan karena kelestarian alamnya yang masih terjaga dengan baik.

 Oke guys mungkin sampai sini dulu yah  review tempat wisata yang ada di malang, see you next time guys jangan lupa berlibur, babaaayyy.

Related Post
Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.