Bromo transit park malang raya Yang Menjadi Andalan Wisatawan

bromo transit park malang raya
bromo transit park malang raya

Hallo Guys Apa Kabar nih kalian semua? mimin harap kalian baik baik yah,Oh Iya Pada kesempatan kali ini mimin mau sedikit memberikan informasi mengenai beberapa destinasi wisata yang dapat kalian kunjungi ketika kalian berada di Malang Jawa Timur,Yups Benar Sekali Yang akan mimin Bahas Kali ini yakni mengenai Bromo Transit Park…

Tahukah kalian bahwa Bromo Transit Park ini hampir sedikit mirip dengan wisata Ubud yang ada di bali loh guys,Mengapa begitu karena kalian bisa berenang di antara bukit bukit yang berada di sekitaran bromo guys,Tidak hanya menyajikan keindahan view yang sama seperti ubud bali,Pihak Pengelola juga menyajikan beberapa spot yang tentunya instagramable banget,jadi pas nih buat kalian yang suka jalan – jalan sambil mengabadikan moment.

SEKILAS TENTANG BROMO TRANSIT PARK

kalo kalian bertanya dimanakah lokasi dari bromo transit park ini,lokasinya berada di tumpang, tumpang merupakan salah satu desa yang ada di kabupaten malang,desa ini juga terkenal dengan wisata budayanya, wisata sejarah, dan tentunya wisata air terjunnya. dan baru-baru ini muncul salah satu tempat wisata yang tentunya lengkap dengan fasilitas yang sangat cukup memadai,yups namanya taman transit bromo.

Ada dua jenis kolam renang yang bisa kalian temukan, satu untuk dewasa dan satu lagi untuk anak-anak. Masing-masing ditempatkan di tempat yang berbeda. Kolam renang anak terletak di bawah, sedangkan kolam dewasa berada di atas. kalian juga bisa menemukan beberapa spot foto  yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Situs web ini dirancang khusus untuk kebutuhan fotografi dan selfie kalian. lengkap dengan perbukitan  gunung yang tentunya juga sangat cocok untuk kegiatan outdoor yang sangat seru seperti outdoor trekking dan camping. Alasan lain kalian harus berlibur ke sini adalah karena ada kafe kekinian yang cocok untuk anak muda.

bromo transit park malang raya

Harga Tiket Masuk

Pasti kalian penasaran kan berapa sih harga masuk ke tempat wisata hits ini, tentunya tidak mahal dong guys, kalian hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp.15.000 rupiah ketika kalian datangnya Pagi atau siang, dan Rp.5000 untuk kalian yang datangnya malam guys. ohiya untuk biaya parkiran juga hanya sebesar Rp.5000 untuk mobil dan Rp.3000 untuk motor guys.

ohiya guys untuk harga di atas dapat berubah sewaktu – waktu yah guys kemungkinan perubahan itu terjadi karena ada perubahan cuaca atau semacamnya

Daya Tarik Yang di Tawarkan

Tempat wisata di malang ini tentunya memiliki beberapa daya tarik yang dapat menjadi pelipur lara yang bisa dinikmati oleh wisatawan yang datang seperti wahana, dan juga spot-spot foto yang unik, kreatif dan juga instagramable yang telah disediakan oleh pengelola tempat ini.

Wahana

Kalian tentunya harus mencoba wahana  yang mereka sediakan seperti kolam renang yang langsung mengarah ke pemandangan yang tentunya masih sangat indah dan masih sangat natural

seperti yang mimin bilang, berenang di kolam renang ini serasa sedang berenang di ubud bali, karna di sela-sela berenang kalian juga sambil bisa melihat perbukitan yang masih sangat hijau

Karena posisi kolam yang berada di tepian bukit kalian tentunya serasa sedang berada di ujung bukit,jadi mimin harap pengalaman ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan kalian lupakan ketika berkunjung ke Bromo Transit park

Spot Foto Yang Keren Dan Unik juga sanga Instagramable

Tidak Hanya Kolam Berenang Yang disediakan oleh pengelolah tetapi ada juga tempat foto yang dapat kalian gunakan juga untuk mengabadikan momen kalian salah satunya yakni labirin markisa yang tentunya sangat estetik

kemudian spot foto yang juga dapat kalian temui dan tidak kalah menarik dari labirin markisa yakni gubuk tempo dulu di pedesaan yang terlihat seperti konsep vintage yang tentunya di desain dengan arsitektur lokal

Camping Dan Outbound

Bagi kalian pecinta camping, mencoba merasakan camping di sini. Nikmati malam yang tenang dan menyatu dengan alam di lokasi camping di tempat wisata ini. kalian bisa menggunakan tenda pribadi atau menyewa tenda disini.

Dan jika beruntung, kalian bisa menyaksikan pertunjukan seni budaya di atas panggung yang tersedia.

keesokan harinya, awali pagi kalian dengan segelas Sirup Pokak hangat, oleh-oleh khas Malang kekinian. Sirup pokak adalah minuman olahan tradisional yang terbuat dari berbagai bumbu dan jeruk.

Rasanya manis asam dan meninggalkan rasa yang hangat di tenggorokan, mood booster yang baik saat berkemah.

Nah, setelah sarapan, tidak ada salahnya untuk mencoba menggerakkan tubuh dengan mengikuti kegiatan outbound, trekking, atau aktivitas fisik lainnya.

Wisata Kuliner di Kampung Tumpang

Menyeruput kopi sambil melihat pemandangan perbukitan dan menikmati segarnya udara bukit yang bisa kalian rasakan di kafe yang ada di tempat wisata ini. Lokasi kafe ini tidak jauh dari kolam renang.

Desain bangunan kafe ini sederhana namun suasananya benar-benar berkelas. Menu yang ditawarkan juga beragam. Ada menu makanan dan minuman ringan.

Ada juga kuliner tradisional khususnya makanan khas Malang yang disajikan dengan masakan di pedesaan.

Fasilitas Taman Transit Bromo

Jika kalian berencana menjadikan tempat ini sebagai tujuan liburan akhir pekan ini, kalian tidak perlu khawatir dengan fasilitas. sejumlah fasilitas tersedia dengan sangat baik.

Area parkir di tempat wisata ini sangat luas; dapat menampung banyak kendaraan, dari sepeda motor hingga mobil dan minibus.

Toilet dan mushola juga mudah ditemukan, terutama di kafe dan area sekitar kolam renang. Di kawasan ini tentunya juga terdapat kamar mandi, ruang bilas, ruang ganti, dan toilet.

Bromo Transit Park terletak di Dusun Petungsewu, RT 28, RW 4, Petungsewu, Duwet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Lokasi ini berada di kawasan yang sama dengan TNBTS dimana Gunung Semeru berada.

Rute menuju lokasi wisata ini cukup mudah dan jaraknya tidak terlalu jauh dari TNBT. Tumpang sendiri merupakan salah satu titik awal menuju TNBTS.

Bagi kalian yang berasal dari Surabaya, kalian dapat memilih rute sebagai berikut: dari Surabaya kemudian menuju Sidoarjo dan Bangil. Setelah itu dilanjutkan ke Probolinggo atau Pasuruan.

Sedangkan jika dari Malang bisa langsung menuju Tumpang. Namun kalian harus berhati-hati jika ingin melanjutkan perjalanan ke bromo setelah tempat wisata ini. Karena Jalur dari Tumpang ke Bromo cukup sulit. Trek yang dilalui berupa tikungan ekstrim, tanjakan, dan turunan. Tidak disarankan kendaraan sendiri.

Nah mimin Rekomendasi untuk kalian agar tidak mau ribet untuk berlibur maka kalian bisa menggunakan jasa sewa mobil dari travel malang surabaya. Karena Mereka sudah cukup berpengalaman dalam membawa tamu ke tempat-tempat wisata khususnya di daerah malang

Jam Operasional Taman Transit Bromo

Bromo Transit Park buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Untuk hari libur nasional, tempat wisata ini tetap buka dengan jam operasional yang sama seperti jam operasional biasanya. Pada siang hari buka pada pukul 08.00-17.00 WIB dan pada malam hari pukul 17.00-22.00 WIB.

Bromo Transit Park hanyalah tempat bagi wisatawan yang ingin pergi ke Bromo.  Namun ternyata tempat dengan kolam renang dengan pemkalianngan super indah seperti di Ubud ini menjadi favorit banyak orang. Apalagi dengan atraksi lainnya.

Sebut saja spot foto, tempat camping, dan spot untuk kegiatan outdoor.

Atraksi ini kemudian menjadi salah satu alasan tempat wisata ini masuk dalam daftar paket wisata bromo atau wisata malang.

Terkait paket wisata di Bromo dan sekitarnya, Travel Malang Surabaya Murah menawarkan beberapa paket dengan keunggulan sebagai berikut:

Harga paket terjangkau

Kualitas layanan yang sangat baik

Tim profesional dan berpengalaman

Akomodasi dan transportasi berkelas

Gimana guys? tertarik ngak liburan ke bromo transit park pastinya dong hehe,ohiya guys mungkin itu saja sedikit informasi yang mimin bisa kasih, mimin harap dapat bermanfaat untuk kalian yah guys, sampai jumpa lagi babayyy..

Related Post
Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.