700 Beauty Flowers In San Terra De Laponte

Kota Malang tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai tempat wisatanya yang sangat indah, unik dan selain mempunyai banyak tempat wisata Malang juga dikenal dengan kota bunga karna banyaknya Bungan yang menghiasi Kota Malang. Malang juga sangat diminati banyak wisatawan karna banyaknya kesenian khas, mulai dari pertunjukan hingga tarian. sayang sekali jika tidak dikunjungi.

Flora Wisata San Terra De Laponte ini mulai dibuka tahun 2019. Asal usul wisata ini dinamakan Flora Wisata San Tera De Laponte karna destinasi wisata ini menonjolkan beragam jenis bunga didalamnya, dengan penataannya yang mampu menarik banyak wisatwan local maupun wisatawan mancanegara untuk berkunjung.

Tempat ini sangat cocok buat pencinta tanaman khusunya bunga, menariknya ada 700 an bunga didalamnya. Bunganya pun termasuk kategori bunga local dan bunga impor. Pihak pengelola sudah coba mengawinkan serbuk berbagai bunga impor dari Eropa dan Amerika supaya bisa hidup dengan ikilim yang ada di Indonesia. Bunganya tumbuh dengan karakter masing-masing ada yang tumbuh dilahan, ada yang merambat, da nada juga yang tergantung.

Area taman bunga dibagi menjadi dua, yaitu Indoor dan Outdoor. Jenis bunga yang ditempatkan di area Indoor atau Outdoor ini disesuaikan dengan musim dilokasi tersebut. Jika musim panas, jenis bunga yang ada adalah jenis bunga yang bisa bertahan hidup pada musim panas. Begitu sebaliknya ketika musim hujan.

Baca Juga: Wisata Kebun Apel Malang Yang Menjadi Andalan Wisatawan

Spot Foto Menarik Flora Wisata San Terra Pujon

Kelebihan dari tempat wisata ini tidak hanya tentang ratusan bunga yang menarik perhatian, melainkan konsepnya yang sangat unik dengan konsep Replika bangunan korea dan belanda. Juga dilengkapi dengan adanya Kincir Angin seperti di Belanda. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin merasakan berfoto dengan suasana berlibur ke belanda. Selain berlibur pengunjung juga dapat belajar langsung tentang pembibitan bunga.

Disini juga menyediakan banyak sekali spot-spot foto yang Instagenic. Seperti bangunan tematik ala Erpoa yang sampai saat iini jadi spot foto favorit untuk berfoto, ada juga Kampung Korea mini serba warna-warni, selain spot foto ada juga loh Persewaan baju hanbooknya Rate harga 50k saja! Wahh pasti seru sekali bisa pake handbook bareng bestie kalian. Habis foto-foto pasti haus nih Jangan lupa cobain Urbanlaponte ya.

Selain persewaan hanbook disini juga tersedia penyewaan Skuter, jadi kalian bisa keliling kemana-mana tanpa capek.

 

Tentunya taman bunga yang ada dilokasi indoor maupun outdoor. Eitss jangan khawatir disini juga menyediakan jasa Foto Grafer yang bisa mengarahkan pengujung ke spot foto yang Instagramable. Fotonya juga bisa langsung dicetak ditempat jadi ga perlu ribet-ribet ke jasa cetak foto!

Fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung seperti, disediakan kamar mandi, musholla, tempat parker mobil dan motor, café, trampoline dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Cafe Sawah Pujon Kidul Menawarkan Panorama Persawahan Yang Indah Dan Spot Foto Menarik

Adapun beberapa Wahana yang bisa dinikmati, Seperti:

  • Trampolin
  • Bumercar
  • Smart Balance
  • Robot
  • Otopet
  • Ontang-anting
  • Istana Balon
  • Wahana Sepatu Roda
  • Komidi Putar
  • Playground
  • Kuda Hunting

Serta wahana viral dan terbaru di Santerra adalah perosotan yang mirip didusun Semilir – semarang.

Namun untuk menikmati wahana yang tersedia, pengunjung diharuskan untuk membayar start from Rp.10.000 – Rp.30.000.

Buat temen-temen travelers yang ingin berkunjung kesini, alamat lengkapnya di Jl.Trunojoyo, jurangrejo, pandesari,kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur.

Buka mulai pukul 07:00 sampai 18:30. Untuk harga Tiket masuknya (HTM) sendiri tergolong sangat terjangkau yaitu Weekday Rp.25.000 dan Wekeend/Libur Nasional Rp.30.000 per orang. Dengan harga tiket yang ramah dikantong sudah bisa menikmati semua spot foto tanpa bebayar lagi. Ada 5 loket yang tersedia sehingga kamu tidak perlu mengantri lama-lama. Pengalaman baru yang menyenangkan, apalagi tiket untuk anak dibawah umur 5 tahun gratis. Mantap, bukan? Sesuai dengan tema flora wisata, ketika baru memasuki area sini kita akan disambut dengan tanaman pot dengan ukuran medium dan kecil.

Wisatawan yang akan berkunjung tidak akan susah menemukan menemukan tempat ini karna akses jalan untuk sampai ke tempat ini cukup bagus walaupun jalan yang dilalui akan berkelok-kelok agar memudahkan kalian menuju tempat wisata ini, anda dapat menggunakan layanan sewa mobil di batu agar perjalanan anda lebih nyaman serta menyenangkan.

Baca Juga: Pantai Teluk Asmara Yang Indah Dan Permai

Dengan ketinggian 1200mdpl, sehingga dapat dirasakan hawa sejuknya ditambah dengan View khas pegunungan, wahana permainan dan Kuliner ala Garden. Membuat wisata ini cocok untuk segala jenis usia dari anak, remaja,dewasa, maupun lansia. Disini juga melayani Penjualan tanaman Bunga Hias dalam pot.

Flora Wisata Santera De Laponte ini berdiri diatas tanah dengan luas 5 Hektar. Flora wisata san terra juga terdapat Gedung sebaguna yang dapat dugunakan untuk acara gathering, rapat, wedding, dan prewedding. Udah pada tau belum nih, kalau di santerra bisa buat acara Fun Game, vanue dan berbagai aktivitas yang beragam, mulai dari panggung acara, outdoor activity, community gathering, graduation, ceremony dll.

Ada festival juga loh. Di festival ini Florawisata Santerra menghadirkan keseruan dengan Show Dancing Perform dan Grand Parade. Untuk itu jangan sampai melewati keseruan di Santerra!

Baca Juga: Hawai Waterpark Malang

 

 

FAQ

Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih lanjut tentang Nahwa Travel?

Nahwa Travel adalah segala solusi dari semua beban pikiran Anda mengenai travel. Tak perlu khawatir atau ragu dengan kami, karena kepuasan Anda adalah tujuan kami. Kami berdiri sejak tahun 2013, sudah cukup lama bukan untuk dapat memiliki kepercayaan tersendiri di hati para customer tercinta kami.

Bagaimana cara membayar travel yang saya pesan di Nahwa Travel?

Kami selalu memberikan kemudahan kepada customer kami. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Rekening atau bisa juga bayar di tempat baik itu di kantor atau melalui driver kami saat penjemputan. Pembayaran dapat dilakukan melalui nomor rekening berikut :
MANDIRI : 1440016750603 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
BCA : 8161083135 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
dan bukti transfer / pembayaran di email ke nahwatravel@gmail.com atau WhatsApp 0853 691 999 44

Apakah ada biaya tambahan lain selain biaya yang sudah ada?

Tidak ada, harga yang kami berikan sudah termasuk semua fasilitas yaitu Mobil, Driver, BBM, Tol Juanda, Parkir.

Bagaimana cara menghubungi Nahwa Travel?

Legalitas
TDUP : TDUP/0070/PERIJ/IV/2018
NPWP : 74.933.080.9-652.000

No. Telp
0822 21 147 774 (Telkomsel)
0822 30 333 144 (Telkomsel)
0853 691 999 44 (Telkomsel)
0856 555 00 862 (Indosat)

Whatsapp
0822 21 147 774
0853 691 999 44

Email
nahwatravel@gmail.com

Kantor
Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

Bagaimana cara memesan travel di Nahwa Travel? Apakah saya bisa pesan langsung di kantor Nahwa Travel? 

Kami menyediakan berbagai pilihan yang praktis dan mudah untuk pemesanan travel, Anda dapat memesan travel dengan sistem Online dan Offiline, silahkan lihat halaman Cara Pemesanan. Ya, Anda sangat bisa pesan travel di kantor kami. Untuk saat ini kantor pusat Nahwa Travel ada di Malang : Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143.

Bagaimana jika saya ketinggalan pesawat?

Penggantian tiket pesawat akan kami berikan dan kami ganti dengan yang tiket pesawat baru jika keterlambatan tersebut adalah kesalahan dari Operator/Driver kami.

Berapa batas maksimal barang yang bisa saya bawa?

Barang yang dibawa yaitu satu koper medium dan tas ransel dipangku.

Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.