4 Kuliner Cwie Mie Paling Enak di Malang Raya

Cwie Mie Malang – Menghabiskan waktu liburan anda untuk pergi berwisata ke Kota Malang memang merupakan salah pilihan yang sangat tepat. Terdapat banyak sekali pilihan tempat wisata yang cocok untuk melepas penat dari kegiatan sehari-hari kamu. Selain itu berbagai macm tempat wisata yang baru bermunculan di Malang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya.

Salah satu tempat wisata yang banyak sekali dikunjungi pada saat akhir pekan adalah wisata air terjun yang terdapat di Malang. Namun kuliner di Malang juga tak kalah menariknya dengan tempat wisata tersebut. Beragam kuliner ditawarkan oleh kota apel ini. Salah satunya adalah cui mie atau pangsit mie yang disajikan dengan beberapa toping sepeti kerupuk di mangkuknya. Berikut nih daftar cwie mie enak di Malang yang wajib kamu catat.

Hot Cwie Mie

Hot Cui Mie Malang
HOT CWIE MIE MALANG

Salah satu kuliner khas Kota Malang yang wajib dicoba oleh para pecinta kuliner adalah cwie mie. Di Malang sendiri terdapat banyak sekali waung yang menyediakan menu cwie mie. Namun salah satunya yang sudah sangat terkenal akan kelezatan cwie mie yang menggugah selera adalah Hot Cwie Mie. Kedainya yang bertempat di JL. Kawi Atas No.43 B, Malang ini tak penah sepi akan para pelanggan yang ingin menikmati hidangan cwie mienya.

Salah satu keistimewaan yang menjadikan menu cwie mie di sini berbeda dengan mie-mie di kedai lainnya adalah, keberadaan saus hot pada menu di Hot Cwie Mie menjadi ciri khas yang tidak dapat dijumpai di kedai lainnya. Selain itu, para penikmatnya juga bisa memilih saus yang ingin digunakan pada hidangan yang telah disajikan. Ingin yang tidak pedas atau pedas pun juga bisa.

Di sini para pelanggan tidak hanya bisa memilih saus yang diinginkan saja, namun juga dapat memilih berbagai macam toping yang sangat menggugah selera. Beberapa diantara pilihan toping tersebut adalah jamur, daging, ayam, udang, hingga ikan kakap punjuga ada.

Tak hanya terkenal dengan saus hotnya, mangkok di Hot Cwie Mie yang bisa di makan juga menjadi daya tarik pada kedai ini. Bagaimana tidak, mangkok cwie mie yang terbuat dari kulit pangsit goreng berukuran cukup besar yang kemudian dibentuk seperti mangkok. Dengan tujuan sebagai dasar untuk penyajian cwie mie sehingga membuatnya bisa dimakan. Bagaimana cukup unik dan menarik untuk dikunjungi bukan?

baca juga ; travel malang surabaya

Gang Djangkrik Cwie Mie

Gang Djangkrik Malang
GANG DJANGKRIK, MALANG

Para masyarakat asli Kota Malang pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Gang Djanggrik. Kedai yang sudah cukup legendaris di Malang ini sangatlah terkenal akan hidangan pangsit mienya yang enak. Kedai makan satu ini juga merupakan salah satu tempat wisata kuliner legendaris di Malang yang sudah berdiri sejak tahun 1970-an.

Karena hal itulah membuatnya memiliki julukan legendarisnya pangsit mie di Kota Malang. Gang Djangkrik yang kini tengah dilkelola oleh generasi kedua dan ketiganya ini hingga sekarang sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Kota Malang dan sekitarnya. Beberapa diantaranya adalah di adalah di JL.Kawi Kios No.26, JL.Letjen Sutoyo No.136 A. Juga di JL.Soekarno Hatta, Malang, Jawa Timur.

Selain itu, rumah makan ini tidak juga hanya terkenal dengan pangsit mie nya saja. Namun beraneka ragam menu lain seperti nasi goreng, koloke dan lain sebagainya juga patut untuk kamu cicipi. Salah satu hal yang perlu perhatikan saat makan di sini adalah terdapat beberapa menu yang mengandung daging babi sehingga tidak seratus persen halal. Namun kamu bisa memilih beraneka ragam menu lainnya yang sudah tertera jelas.

Untuk menu pangsi di tempat ini sendiri, terdapat berbagai macam varian toping yang lezaat dapat kamu pilih sesuai selera. Mulai dari pangsit mie dengan toping berupa babi panggang, babi merah, ayam jamur, dan masih banyak lagi pilihan toping lainnya. Untuk menu andalannya sendiri Gang Djangkrik menyediakan cwie mie ayam cacah yang dijamin halal. Bagaimana, sungguh enak-enak bukan?

Cwie Mie Kudusan

Mie Kudusan Malang
MIE KUDUSAN MALANG

Selain Gang Djangkrik, salah satu kedai mie yang sudah cukup legendaris di Malang berikutnya adalah Mie Kudusan. Memulai usahanya berawal dari sebuah depot mie pangsit yang cukup sederhana di JL. Kudusan pada tahun 1970-an. Kini depot sederhana tersebut telah berubah menjadi rumah makan yang sangat nyaman untuk menyantap berbagai macam menunya.

Walaupun sudah berdiri sejak lama, hal tersebut tidak mengurangi kelezatan dari mie yang disediakan oleh kedai ini. Selain kedai mie ini cukup bersaing dengan kedai-kdeai lainnya. Namun daya tarik pelanggan tetap tertuju kepada Mie Kudusan ini. Hal tersebut terbukti dengan didirikannya beberapa cabang dikarenakan banyaknya para pelanggan yang selalu setia menikmati kelezatan Mie Kudusan ini.

Untuk mengunjungi kedai mie ini, kamu dapat memilih ingin menikmati Mie Kudusan yang terdapat di JL. Bondowoso. Atau juga bisa di pusat perbelanjaan Matos dan MOG. Untuk masalah menu kamu bisa memilih berbagai macam menu varian cwie mie yang terkenal endak dan gurih.

Beberapa diantaranya adalah pangsit mie ayam lada hitam, pangsit mie jamur, pangsit mie ayam. Dan masih banyak lagi varian yang dapat kamu pilih sesuai selera. Di kedai ini juga terdapat beberapa varian baru yang wajib kamu coba. Seperti mie ayam katsu dengan potongan daging ayam dicampur dengan bumbu khas Jepang. Dan yang paling unik adalah Mie Ayam Kungfu. Unik-unik banget bukan varian menunya?

Baca juga : 4 Soto Terlezat di Malang, Cocok Untuk Makan Siang

Depot Pangsit Mie Bromo Pojok

Depot Pangsit Mie Bromo Pojok Malang
DEPOT PANGSIT MIE BROMO POJOK, MALANG

Kedai mie yang sudah menjalani usahanya selama puluhan tahun berikutnya adalah Depot Pangsit Mie Bromo Pojok. Berawal dari meuka kedainya pertama kali di pojokan JL. Bromo. Hingga sekarang kedai ini sebagai salah satu penyedia pangsit mie di Malang yang enaknya melegenda. Walaupun lokasi dari depot ini sudah pindah ke JL.Patimura, Malang. Namun nama Mie Bromo Pojok Sudah menjadi suatu hal yang sudah sangat melekat pada kedai ini. Selain itu, cabang dari Depot Pangsit Mie Bromo hingga kini sudah tersebar dimana-mana diantaranya di JL.Wilis, JL.Supriyadi. Serta outletnya di Malang Town Square.

Untuk masalah menunya sendiri, di sini terdapat banyak sekali varian pangsit mie yang wajib kamu coba satu-persatu. Beberapa diantaranya adalah mie bakso, mie udang, mie siomat, mie sosis, mie lada hitam, mie ayam jamur, dan masih banyak lagi varian pangsit mie lainnya. Selain dapat menikmati berbagai macam menu bertemakan cwie mie, di kedai ini kita juga dapat mencicipi bubut ayam, bakso, siomay, dan tahu yang tak kalah enaknya. Selain itu Depot Pangsit Mie Bromo Pojok juga menyediakan beraneka ragam es campur yang sangat ssegar dan menarik untuk dinikmati.

Rugi rasanya jika pergi berwisata ke Kota Malang, namun tak menyempatkan waktu untuk mengunjungi berburu wisata kulinernya yang enak. Supaya tidak ada tempat makan enak di Malang yang terlewat di daftar kamu, percayakan perjalanan wisata kamu kepada agen travel terbaik di Malang seperti Nahwa Travel. Tinggal pesan, kamu akan dibawa untuk melakukan perjalanan wisata yang sangat mengasikkan. Bagaimana, sudah punya rencana ke Malang?

Related Post
Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.