Kelebihan yang Didapatkan Saat Menggunakan Travel Surabaya Malang PP

Travel Surabaya Malang PP – Travel merupakan salah satu moda transportasi paling recommended yang bisa digunakan untuk bepergian yang tidak menginap. Artinya perjalanan dilakukan dari berangkat langsung pulang atau tidak memesan penginapan sama sekali. Apalagi kalau perjalanan Anda hanya dilakukan dari Surabaya ke Malang.

Travel Surabaya Malang PP
Waktu tempuhnya hanya butuh dua jam saja untuk pulang pergi dari Surabaya ke Malang atau sebaliknya. Menggunakan travel Surabaya Malang PP memiliki beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan. Kelebihan-kelebihan tersebut bisa Anda rasakan jika Anda memilih penyedia jasa yang tepat. Jika tidak memilih penyedia jasa yang tepat bisa jadi Anda tidak bisa merasakan kelebihan-kelebihan ini.

7 Kelebihan Menggunakan Travel Dengan Fasilitas PP

Ada beberapa kelebihan yang bisa dirasakan saat memilih fasilitas PP saat menggunakan travel. Kelebihan-kelebihan yang bisa dirasakan yaitu:

1. Lebih Hemat

Kelebihan pertama yang bisa Anda rasakan ialah lebih hemat dibandingkan menggunakan yang sekali jalan. Pastinya penyedia jasa tidak akan mau pulang dengan tangan hampa. Jika menggunakan travel maka pulangnya sebaiknya juga membawa penumpang agar tidak rugi bahan bakar. Apalagi kalau travel Surabaya Malang PP jika hanya sekali jalan akan sayang sekali. Bisa jadi sopir akan mencoba mencari tambahan agar tidak rugi dengan mencari penumpang di Bandara. Dengan begitu sopir bisa membawa tambahan uang dari penumpang yang berasal dari Bandara. Namun jika memilih PP, maka Anda yang akan lebih hemat karena penyedia jasa akan memberikan harga lebih murah. Penyedia jasa juga tidak akan rugi karena pulang tetap membawa penumpang.

2. Mobilnya Lebih Nyaman

Jika menggunakan fasilitas PP maka Anda akan menggunakan mobil yang sama. Terkadang kita jika sudah nyaman dengan mobil yang dikendarai sebelumnya maka tidak mau ganti. Karenanya akan lebih mudah jika Anda menggunakan fasilitas PP kepada penyedia jasa. Penyedia jasa tentunya juga akan lebih diuntungkan jika pengguna memilih fasilitas PP. Mobil yang akan dikendarai pun juga akan dicek mesin dan kondisi lainnya. Jadi pengguna akan merasa nyaman selama perjalanan dari berangkat hingga pulang. Apabila mobil yang digunakan untuk PP tidak nyaman bisa saja pengguna akan melakukan komplain dan meminta pergantian kendaraan. Terkadang ada penyedia jasa yang tidak menyiapkan mobil pengganti, hal ini tentu akan membuat performa yang buruk. Maka dari itu pilihlah penyedia jasa yang siap dalam segala kondisi.

3. Mendapatkan Diskon

Selain menggunakan fasilitas PP lebih hemat dan mobilnya lebih nyaman, Anda juga bisa mendapatkan diskon. Diskon bisa saja Anda dapatkan jika awalnya diberikan tawaran sekali jalan dengan harga tinggi, maka untuk PP harganya akan turun. Travel Surabaya Malang PP tentu akan lebih hemat dari budget yang Anda rencanakan karena ada potongan harga. Potongan harga juga bisa Anda dapatkan dengan cara melakukan negosiasi tipis dengan penyedia jasa. Jika sudah berlangganan pasti Anda juga akan mendapatkan diskon yang lebih banyak.

4. Mendapatkan Fasilitas Tambahan

Jika menggunakan fasilitas sekali jalan mungkin Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk berhenti di rumah makan. Ini merupakan fasilitas tambahan yang diberikan oleh travel. Selain itu ada juga travel yang menyediakan bantal dan selimut. Jika tidak menggunakan fasilitas PP, maka fasilitas-fasilitas tambahan seperti ini tidak bisa Anda dapatkan. Bahkan terkadang ada travel yang menyediakan makanan ringan dan air mineral selama perjalanan. Apabila memilih penyedia jasa yang benar maka Anda akan mendapatkan fasilitas tambahan di luar fasilitas-fasilitas wajibnya.

5. Voucher untuk Perjalanan Berikutnya

Ada beberapa travel Surabaya Malang PP yang memberikan voucher untuk perjalanan berikutnya. Namun voucher sering kali menggunakan masa kadaluwarsa, jadi tidak dapat digunakan sewaktu-waktu. Untuk itu jika Anda mendapatkan voucher maka sebaiknya segera merencanakan tujuan dari perjalanan Anda berikutnya. Ini untuk menghindari kadaluwarsanya voucher yang Anda miliki. Jika memang ada keluarga yang akan melakukan perjalanan maka Anda bisa memberikan voucher agar tidak kadaluarsa. Biasanya tidak ada nama dalam voucher tersebut hanya ada tanggal kadaluwarsanya.

6. Pelayanan Maksimal dari Penyedia Jasa Travel

Apabila Anda memilih fasilitas PP maka Anda juga akan merasakan dilayani secara maksimal oleh penyedia jasa travel. Pelayanan ini diberikan dari customer servicenya hingga sopir yang mengantarkan Anda dalam perjalanan. Sopir akan membawa kendaraan travel dengan hati-hati namun tetap dalam kecepatan yang wajar. Anda akan merasa nyaman dan tentunya aman saat berada di dalam kendaraan travel. Bahkan Anda bisa beristirahat dengan tidur dalam kendaraan travel tanpa memikirkan jalan lagi. Semua akan menjadi tanggung jawab sopir hingga perjalanan pulang kembali. Tinggal duduk manis saja, Anda akan sampai tujuan dan kembali lagi ke rumah dengan nyaman.

7. Mendapatkan Kartu Member

Selain mendapatkan berbagai fasilitas dan juga potongan harga serta promo bermacam-macam, Anda juga bisa mendapatkan kartu member. Kartu member bisa Anda gunakan untuk travel Surabaya Malang PP untuk perjalanan-perjalanan lainnya. Dengan menggunakan kartu member Anda juga bisa melakukan klaim terhadap voucher atau potongan harga. Penyedia jasa travel akan memberikan berbagai fasilitas yang bagus untuk para membernya.

Saat memilih paket travel Surabaya Malang PP tentu Anda akan mengharapkan berbagai fasilitas lengkap yang diberikan oleh penyedia jasa travel. Namun tidak semua penyedia jasa travel memiliki dan memberikan fasilitas-fasilitas lengkap. Karenanya jika Anda ingin mendapatkan fasilitas lengkap maka hubungi https://nahwatravel.co.id/. Di sini Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas dan juga potongan harga atau bahkan promo-promo lainnya. Tentunya tidak akan mengecewakan dan tentu Anda akan memberikan pelayanan terbaik.

5/5 - (1 vote)
Travel Malang Juanda Murah
Travel Juanda Malang
Travel Malang Surabaya
Travel Surabaya Malang

FAQ

Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih lanjut tentang Nahwa Travel?

Nahwa Travel adalah segala solusi dari semua beban pikiran Anda mengenai travel. Tak perlu khawatir atau ragu dengan kami, karena kepuasan Anda adalah tujuan kami. Kami berdiri sejak tahun 2013, sudah cukup lama bukan untuk dapat memiliki kepercayaan tersendiri di hati para customer tercinta kami.

Bagaimana cara membayar travel yang saya pesan di Nahwa Travel?

Kami selalu memberikan kemudahan kepada customer kami. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Rekening atau bisa juga bayar di tempat baik itu di kantor atau melalui driver kami saat penjemputan. Pembayaran dapat dilakukan melalui nomor rekening berikut :
MANDIRI : 1440016750603 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
BCA : 8161083135 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
dan bukti transfer / pembayaran di email ke nahwatravel@gmail.com atau WhatsApp 0853 691 999 44

Apakah ada biaya tambahan lain selain biaya yang sudah ada?

Tidak ada, harga yang kami berikan sudah termasuk semua fasilitas yaitu Mobil, Driver, BBM, Tol Juanda, Parkir.

Bagaimana cara menghubungi Nahwa Travel?

Legalitas
TDUP : TDUP/0070/PERIJ/IV/2018
NPWP : 74.933.080.9-652.000

No. Telp
0822 21 147 774 (Telkomsel)
0822 30 333 144 (Telkomsel)
0853 691 999 44 (Telkomsel)
0856 555 00 862 (Indosat)

Whatsapp
0822 21 147 774
0853 691 999 44

Email
nahwatravel@gmail.com

Kantor
Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

Bagaimana cara memesan travel di Nahwa Travel? Apakah saya bisa pesan langsung di kantor Nahwa Travel? 

Kami menyediakan berbagai pilihan yang praktis dan mudah untuk pemesanan travel, Anda dapat memesan travel dengan sistem Online dan Offiline, silahkan lihat halaman Cara Pemesanan. Ya, Anda sangat bisa pesan travel di kantor kami. Untuk saat ini kantor pusat Nahwa Travel ada di Malang : Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143.

Bagaimana jika saya ketinggalan pesawat?

Penggantian tiket pesawat akan kami berikan dan kami ganti dengan yang tiket pesawat baru jika keterlambatan tersebut adalah kesalahan dari Operator/Driver kami.

Berapa batas maksimal barang yang bisa saya bawa?

Barang yang dibawa yaitu satu koper medium dan tas ransel dipangku.

Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.