Info Jadwal Travel Surabaya Malang Agar Tidak Ketinggalan

Jadwal Travel Surabaya Malang – Jika akan bepergian ke suatu tempat maka Anda tentu harus mempersiapkan diri dengan baik. Persiapan dilakukan mulai dari menyiapkan pakaian, menyiapkan diri hingga mempersiapkan jam keberangkatan. Apabila tidak mengatur kepergian Anda maka ditakutkan di perjalanan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti ketinggalan travel.

Jadwal Travel Surabaya Malang

Untuk menghindari ketinggalan travel, maka Anda harus menyimak baik-baik jadwal travel Surabaya Malang. Jadwal-jadwal yang ada di masing-masing travel berbeda, karena itu Anda harus memastikan jadwalnya sebaik mungkin.

Jadwal Penjemputan Travel Tujuan Surabaya dan Malang

Ada beberapa jadwal penjemputan yang harus Anda simak agar tidak ketinggalan travel. Jadwal-jadwal ini terdiri dari dua jadwal yakni jadwal penjemputan dari Surabaya ke Malang dan sebaliknya.

Jadwal Travel Surabaya Malang

Terdapat tiga waktu penjemputan dari kota Surabaya ke Malang. Tiga waktu tersebut yakni pagi, siang dan sore. Untuk jadwal pagi Anda akan dijemput di antara pukul 7 pagi hingga 9 pagi. Jadwal pagi lainnya yakni antara pukul 9 pagi hingga 11 pagi. Pada jam siang Anda akan dijemput antara pukul 11 siang hingga pukul 1 siang. Sedangkan untuk jam sore Anda akan dijemput di antara pukul 1 siang hingga 3 sore. Penjemputan terakhir dilakukan pukul 3 siang hingga pukul 5 sore. Kelima jadwal tersebut merupakan jadwal yang sudah ditetapkan oleh penyedia jasa travel. Anda harus memperhatikan baik-baik jadwal ini agar tidak tertinggal.

Jadwal Travel Dari Malang Kota Ke Surabaya

Ketika penjemputan dari Surabaya ke Malang hanya ada 5 jadwal, kalau dari Malang ke Surabaya lebih banyak. Bahkan untuk jadwal pagi, ada 5 jadwal yang bisa Anda pilih. Jadwal pertama pukul 2 pagi, kedua jam 3 pagi dan jadwal ketiga pukul 5 pagi. Sedangkan untuk jadwal pagi yang tidak pagi sekali bisa memilih jam 7 pagi atau jam 9 pagi. Untuk jadwal siang hanya ada satu jadwal yakni jam 11 siang. Kalau jadwal sore hanya terdapat dua jadwal yakni jam 1 siang dan jam 3 siang.

Infografis Travel Juanda Malang

Ketentuan Penjemputan Sesuai Jadwal Travel Surabaya Malang

Ada beberapa ketentuan yang harus Anda perhatikan ketika akan melakukan permintaan penjemputan travel. Ketentuan-ketentuan tersebut antara lain:

1. Bersiap Lebih Awal

Penumpang yang akan melakukan perjalanan jauh dan meminta penjemputan travel maka harus bersiap lebih awal. Anda harus bersiap dari satu setengah jam hingga satu jam sebelum keberangkatan. Persiapan lebih awal tersebut harus Anda lakukan karena terkadang travel berangkat lebih awal atau Anda mendapatkan urutan penjemputan pertama. Penjemputan akan dilakukan oleh sopir dan akan melakukan konfirmasi sebelum dilakukan penjemputan. Sopir akan menghubungi penumpang melalui telfon, sehingga telfon harus dalam keadaan aktif dan jangan disilent.

2. Melakukan Pemesanan Tiket Perjalanan

Apabila Anda berencana melakukan perjalanan dari Surabaya ke Malang sebaiknya Anda melakukan pemesanan tiket lebih awal. Apalagi kalau jadwal travel Surabaya Malang sudah ada dan Anda tinggal menentukan jamnya. Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan cara online ataupun offline. Untuk pemesanan online Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi whatsapp ataupun via telfon. Sedangkan kalau Anda akan melakukan pemesanan offline maka Anda bisa datang ke kantor. Disana Anda akan langsung mendapatkan pemesanan melalui customer service offline secara langsung.

3. Menandai Jadwal Travel Surabaya Malang Melalui Handphone

Ketika sudah membeli tiket Anda bisa segera memilih jadwal keberangkatan Anda. Karena satu hari ada tiga keberangkatan maka Anda bisa memilih salah satu. Baik pagi, siang dan sore Anda bisa memilih salah satu. Jika memang Anda takut lupa dengan jadwal yang ada maka Anda bisa melakukan penanda di handphone Anda. Selain penanda kalender maka Anda juga bisa melakukan penanda jam.

4. Tentukan Tempat Penjemputan

Tempat penjemputan harus ditentukan terlebih dahulu saat Anda melakukan pemesanan tiket. Jadi Anda bisa memastikan dimana Anda akan dijemput agar sesuai rute. Terkadang ada travel yang mau menjemput ke rumah Anda langsung, namun ada yang tidak mau menjemput ke rumah. Anda bisa langsung ke kantor atau memilih jalan yang dilewati oleh mobil travel. Tinggal menunggu di tepi jalan yang akan dilewati oleh mobil travel yang Anda pesan.

5. Menentukan Tujuan Travel

Pastikan Anda menentukan tujuan travel yang akan Anda gunakan. Jangan sampai salah memilih tujuan karena bisa jadi akan membuat biaya juga akan bertambah. Selain itu menentukan tujuan di awal akan memudahkan sopir untuk memetakan perjalanan. Perjalanan dilakukan sesuai dengan urutan tujuan atau rute penumpang, sehingga tidak ada balik rute atau bahkan memutar. Kalau sampai memutar maka akan memerlukan waktu yang lama dan bisa jadi menambah pengeluaran bahan bakar. Untuk itu sopir akan selalu mencatat dan memetakan kemana saja tujuan dari para penumpangnya.

6. Siapkan Uang Tunai

Yang penting dan tidak boleh dilupakan ialah menyiapkan uang tunai sebagai pembayaran. Pembayaran yang dilakukan on the spot dilakukan dengan uang tunai. Berbeda jika Anda melakukan pembayaran dengan sistem pemesanan tiket online. Karena Anda melakukan pembayaran dengan sopir maka gunakan uang tunai. Tenang, sopirnya amanah dan akan menyampaikan uang Anda ke kantor.

Berbagai jadwal travel Surabaya Malang harus Anda pastikan dengan penyedia jasa travel. Ini untuk menghindari Anda mengalami keterlambatan saat akan naik travel. Persiapan juga diperlukan sebelum naik travel, maka jadwalnya harus jelas. Jika Anda kebingungan kemana mengecek jadwal keberangkatan dan penjemputan travel maka hubungi https://nahwatravel.co.id/. Disini Anda akan mendapatkan info selengkapnya dan juga berbagai fasilitas yang diberikan oleh penyedia jasa travel.

5/5 - (1 vote)
Travel Malang Juanda Murah
Travel Juanda Malang
Travel Malang Surabaya
Travel Surabaya Malang

FAQ

Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih lanjut tentang Nahwa Travel?

Nahwa Travel adalah segala solusi dari semua beban pikiran Anda mengenai travel. Tak perlu khawatir atau ragu dengan kami, karena kepuasan Anda adalah tujuan kami. Kami berdiri sejak tahun 2013, sudah cukup lama bukan untuk dapat memiliki kepercayaan tersendiri di hati para customer tercinta kami.

Bagaimana cara membayar travel yang saya pesan di Nahwa Travel?

Kami selalu memberikan kemudahan kepada customer kami. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Rekening atau bisa juga bayar di tempat baik itu di kantor atau melalui driver kami saat penjemputan. Pembayaran dapat dilakukan melalui nomor rekening berikut :
MANDIRI : 1440016750603 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
BCA : 8161083135 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
dan bukti transfer / pembayaran di email ke nahwatravel@gmail.com atau WhatsApp 0853 691 999 44

Apakah ada biaya tambahan lain selain biaya yang sudah ada?

Tidak ada, harga yang kami berikan sudah termasuk semua fasilitas yaitu Mobil, Driver, BBM, Tol Juanda, Parkir.

Bagaimana cara menghubungi Nahwa Travel?

Legalitas
TDUP : TDUP/0070/PERIJ/IV/2018
NPWP : 74.933.080.9-652.000

No. Telp
0822 21 147 774 (Telkomsel)
0822 30 333 144 (Telkomsel)
0853 691 999 44 (Telkomsel)
0856 555 00 862 (Indosat)

Whatsapp
0822 21 147 774
0853 691 999 44

Email
nahwatravel@gmail.com

Kantor
Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

Bagaimana cara memesan travel di Nahwa Travel? Apakah saya bisa pesan langsung di kantor Nahwa Travel? 

Kami menyediakan berbagai pilihan yang praktis dan mudah untuk pemesanan travel, Anda dapat memesan travel dengan sistem Online dan Offiline, silahkan lihat halaman Cara Pemesanan. Ya, Anda sangat bisa pesan travel di kantor kami. Untuk saat ini kantor pusat Nahwa Travel ada di Malang : Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143.

Bagaimana jika saya ketinggalan pesawat?

Penggantian tiket pesawat akan kami berikan dan kami ganti dengan yang tiket pesawat baru jika keterlambatan tersebut adalah kesalahan dari Operator/Driver kami.

Berapa batas maksimal barang yang bisa saya bawa?

Barang yang dibawa yaitu satu koper medium dan tas ransel dipangku.

Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.