Wedang Ronde Dan Angsle Di Kota Malang

Wedang Ronde Malang – Kuliner di kota Malang yang cocok dengan hawa malam yakni wedang ronde dan angsle, merupakan camilan khas penghangat tubuh di Kota Malang. Ada beberapa daerah terkenal yang sanggup kita kunjungi untuk menikmati kuliner ini. Salah satu yang paling terkenal yakni kedai wedang ronde Titoni. Kedai Titoni sudah ada semenjak tahun 1948 dan mangkal di jalan Zaenul Arifin, tidak jauh dari alun-alun Kota Malang. Untuk wedang ronde  Titoni, tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya.

wedang ronde malang

kedai wedang ronde malang
Kedai Wedang Ronde dan Angsle Akor di Kota Malang
Karena kedai Titoni sudah sangat mainstrem, mari kita coba hunting kedai di daerah lain. Sekitar 2 km arah selatan alun-alun Kota malang, tepatnya di jalan P. Sempu ada kedai yang cukup ramai pembeli. Yaitu kedai wedang ronde dan angsle akor. Supaya tidak ingin tau rasanya, eksklusif saja kita nikmati camilan khas ini.
wedang ronde malang

Wedang ronde disajikan dalam wadah mangkok dengan kuah air jahe panas. Terdapat beberapa isian diantaranya ronde, kacang tanah dan agar-agar. Rasa hangat eksklusif menyeruak di tenggorokan, ketika suapan wedang ronde di masukkan kedalam mulut. Bahkan tidak hanya tenggorokan, badanpun mulai mencicipi hawa hangat, akhir dari dampak jahe yang ada di dalam wedang ronde. Wedang ronde sangat cocok jikalau dinikmati disaat malam, apalagi di kota Malang.

angsle

Wedang Angsle merupakan menu minuman hangat, berupa kuah santan dengan rasa pandan. Dalam satu mangkok angsle terdapat roti tawar, petulo, kacang hijau, mutiara dan ketan. Angsle ada yang diberi jahe, tetapi ada juga yang tidak, sehingga mempunyai citarasa berbeda dibandingkan wedang ronde. Terutama kuah santan dan rasa pandannya, mengakibatkan angsle mempunyai rasa yang khas. Satu mangkok angsle, selain menghangatkan badan, juga cukup mengenyangkan.

Bagaimana sobat, jangan hingga dilewatkan wedang ronde dan angsle ini jikalau anda berkunjung ke kota Malang. Jika gundah lokasinya, ajak aja mas admin, siap menemani traktirannya. 

FAQ

Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih lanjut tentang Nahwa Travel?

Nahwa Travel adalah segala solusi dari semua beban pikiran Anda mengenai travel. Tak perlu khawatir atau ragu dengan kami, karena kepuasan Anda adalah tujuan kami. Kami berdiri sejak tahun 2013, sudah cukup lama bukan untuk dapat memiliki kepercayaan tersendiri di hati para customer tercinta kami.

Bagaimana cara membayar travel yang saya pesan di Nahwa Travel?

Kami selalu memberikan kemudahan kepada customer kami. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Rekening atau bisa juga bayar di tempat baik itu di kantor atau melalui driver kami saat penjemputan. Pembayaran dapat dilakukan melalui nomor rekening berikut :
MANDIRI : 1440016750603 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
BCA : 8161083135 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
dan bukti transfer / pembayaran di email ke nahwatravel@gmail.com atau WhatsApp 0853 691 999 44

Apakah ada biaya tambahan lain selain biaya yang sudah ada?

Tidak ada, harga yang kami berikan sudah termasuk semua fasilitas yaitu Mobil, Driver, BBM, Tol Juanda, Parkir.

Bagaimana cara menghubungi Nahwa Travel?

Legalitas
TDUP : TDUP/0070/PERIJ/IV/2018
NPWP : 74.933.080.9-652.000

No. Telp
0822 21 147 774 (Telkomsel)
0822 30 333 144 (Telkomsel)
0853 691 999 44 (Telkomsel)
0856 555 00 862 (Indosat)

Whatsapp
0822 21 147 774
0853 691 999 44

Email
nahwatravel@gmail.com

Kantor
Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

Bagaimana cara memesan travel di Nahwa Travel? Apakah saya bisa pesan langsung di kantor Nahwa Travel? 

Kami menyediakan berbagai pilihan yang praktis dan mudah untuk pemesanan travel, Anda dapat memesan travel dengan sistem Online dan Offiline, silahkan lihat halaman Cara Pemesanan. Ya, Anda sangat bisa pesan travel di kantor kami. Untuk saat ini kantor pusat Nahwa Travel ada di Malang : Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143.

Bagaimana jika saya ketinggalan pesawat?

Penggantian tiket pesawat akan kami berikan dan kami ganti dengan yang tiket pesawat baru jika keterlambatan tersebut adalah kesalahan dari Operator/Driver kami.

Berapa batas maksimal barang yang bisa saya bawa?

Barang yang dibawa yaitu satu koper medium dan tas ransel dipangku.

Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.