Cara Pesan, Pembayaran Travel Malang Juanda 24 Jam

Travel Malang Juanda 24 Jam – Anda bingung mau memesan travel namun waktu kedatangan pesawat jamnya tidak tepat? Tenang, sekarang sudah ada fasilitas layanan travel Malang Juanda 24 jam. Dengan sistem layanan 24 jam Anda bisa memesan travel pada jam berapapun. Mau pesawat pagi, siang atau malang semua akan dapat pelayanan.

Travel Malang Juanda 24 Jam

Armada travel selalu siap selama 24 jam untuk mengakomodir pesanan Anda. Yang terpenting Anda sudah menyiapkan nomor penyedia jasa travel yang akan Anda gunakan. Kalau sudah maka jam berapapun akan langsung mudah mendapatkan pelayanan. Apakah semudah itu memesan travel?

Cara Mudah Memesan, Membayar dan Mendapatkan Jaminan Dari Layanan Travel 24 Jam

Layanan travel 24 jam memiliki beberapa ketentuan saat melakukan pemesanan, pembayaran hingga masalah jaminan. Lantas apa sajakah itu?

Cara Melakukan Pemesanan Travel Malang Juanda 24 Jam

Pemesanan layanan travel bisa dilakukan dengan cara online dan offline. Untuk pemesanan secara online Anda bisa menghubungi melalui whatsapp ataupun via telepon. Sedangkan untuk pemesanan offline bisa dilakukan di kantor penyedia jasa travel. Untuk pemesanan ini Anda bisa langsung menanyakan terkait jadwal penjemputan dan pengantarannya. Jika Anda dari Malang tujuan Juanda maka Anda bisa memilih akan berangkat pagi, siang atau malam. Pilih penyedia jasa travel yang ada di Malang dan sudah biasa ke Juanda agar Anda bisa tepat waktu saat berangkat. Jika tidak maka tiket pesawat Anda bisa hangus karena Anda terlambat datang.

Cara Membayar dan Jaminan Asuransi Travel Malang Juanda 24 Jam yang Sudah Dipesan

Terdapat 3 cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan pembayaran kepada penyedia jasa travel. Cara-caranya yaitu:

1. Pembayaran Langsung di Kantor

Pembayaran bisa dilakukan offline langsung di kantor. Biasanya yang menerima pembayaran ialah customer service yang sedang menjaga di ruangan. Karena pelayanan travel Malang Juanda 24 jam jadi tentu akan ada orang yang selalu stand by menjaga kantor. Untuk beberapa orang yang berangkat dari kantor, kantor juga tetep buka. Jadi jika Anda tidak dijemput di rumah maka Anda bisa ke kantor untuk berangkat bersama dengan mobil. Keuntungannya kalau berangkat dari kantor maka Anda bisa berangkat ontime. Selain itu karena pembayarannya langsung makan lebih melegakan dan langsung diterima oleh orang kantor sehingga juga dapat kwitansi langsung.

2. Pembayaran Via Transfer

Agar memudahkan pelanggan, penyedia jasa travel menyediakan layanan pembayaran online. Biasanya ini dilakukan dengan cara melakukan transfer via atm ataupun mobile dan internet banking. Jarang ada yang menyediakan pembayaran melalui dompet digital seperti dana, gopay atau ovo. Jadi kalau memang Anda ingin melakukan pembayaran secara online maka sebaiknya menggunakan transfer via bank. Bank yang disediakan biasanya juga banyak dan lebih dari satu, jadi Anda bisa memilih salah satu. Jika tidak ingin terkena biaya maka Anda bisa melakukan transfer via flip atau yang agak murah melalui fasilitas BI-Fast. Jangan lupa untuk menyimpan bukti transfernya. Terkadang ada penyedia jasa travel yang meminta buktinya untuk dikirim ke email atau via whatsapp.

Infografis Travel Malang Juanda

Baca juga : Travel Malang Surabaya Murah dan Terbaik

3. Pembayaran Langsung ke Driver

Untuk yang melakukan pemesanan secara langsung melalui driver maka pembayaran juga dilakukan via driver. Agar lebih yakin Anda bisa meminta kwitansi kepada driver karena kantor selalu membawakan driver kwitansi. Ini bisa menjadi bukti saat kantor meminta pembayaran Anda kembali saat driver lupa melapor. Namun kebanyakan driver sudah melaporkan penambahan penumpang on the spot menggunakan whatsapp. Sekarang semua pekerjaan bisa dikontrol melalui whatsapp jadi Anda tidak perlu khawatir. Walaupun Anda melakukan perjalanan menggunakan travel Malang Juanda 24 jam data Anda sudah masuk ke kantor.

4. Garansi dan Jaminan Penyedia Jasa Travel

Penyedia jasa travel akan menjamin bahwa Anda sampai tepat waktu atau bahkan lebih waktu. Karena perjalanan Anda menggunakan pesawat, maka Anda tidak boleh datang dengan waktu pas-pasan. Perjalanan menggunakan pesawat tentu membutuhkan penitipan bagasi, check-in dan juga persiapan menuju ruang tunggu pesawat. Penitipan bagasi dan check-in terkadang juga membutuhkan antrian yang panjang. Jika travel Anda datangnya terlambat maka sudah dipastikan bahwa check-in Anda akan terkendala. Ini akan mengakibatkan tiket pesawat hangus dan Anda terpaksa harus membeli lagi. Pilihlah penyedia jasa travel yang bisa menjamin bahwa travelnya akan datang tepat waktu.

Selain masalah kedatangan yang tepat waktu berupa jaminan, Anda juga harus meminta garansi. Garansi ini diberikan jika Anda mengalami keterlambatan karena masalah teknis di perjalanan. Misalnya mobil mogok atau Anda telat dijemput padahal Anda sudah siap dari tadi. Penyedia jasa travel yang bijak akan selalu memberikan garansi berupa pembelian tiket pesawat lagi apabila mengalami keterlambatan. Pastikan bahwa meskipun Anda terlambat Anda masih bisa bepergian menggunakan pesawat. Penyedia jasa travel yang memberikan jaminan dan garansi biasanya merupakan penyedia jasa travel terpercaya.

Layanan travel Malang Juanda 24 jam selalu memberikan pelayanan yang memuaskan. Baik itu dari cara pemesanan, pembayaran hingga jaminan dan garansi yang diberikan. Jangan sampai Anda melewatkan penyedia jasa travel yang memiliki pelayanan yang lengkap seperti ini. Di Malang Anda bisa menemukan pelayanan lengkap ini dari https://nahwatravel.co.id/. Nahwa merupakan penyedia jasa travel yang memiliki kualitas pelayanan nomor 1 di Malang.

Selain pelayanan travel keberangkatan untuk bepergian juga melayani travel untuk wisata. Bahkan ada jeep yang bisa Anda sewa untuk wisata ke Bromo. Lengkap sekali kan pelayanan yang diberikan oleh Nahwa Tour & Travel ini. Karena itu jangan lewatkan pelayanannya dan lakukan pemesanan sesegera mungkin.

5/5 - (6 votes)
Travel Malang Juanda Murah
Travel Juanda Malang
Travel Malang Surabaya
Travel Surabaya Malang

FAQ

Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih lanjut tentang Nahwa Travel?

Nahwa Travel adalah segala solusi dari semua beban pikiran Anda mengenai travel. Tak perlu khawatir atau ragu dengan kami, karena kepuasan Anda adalah tujuan kami. Kami berdiri sejak tahun 2013, sudah cukup lama bukan untuk dapat memiliki kepercayaan tersendiri di hati para customer tercinta kami.

Bagaimana cara membayar travel yang saya pesan di Nahwa Travel?

Kami selalu memberikan kemudahan kepada customer kami. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Rekening atau bisa juga bayar di tempat baik itu di kantor atau melalui driver kami saat penjemputan. Pembayaran dapat dilakukan melalui nomor rekening berikut :
MANDIRI : 1440016750603 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
BCA : 8161083135 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.
dan bukti transfer / pembayaran di email ke nahwatravel@gmail.com atau WhatsApp 0853 691 999 44

Apakah ada biaya tambahan lain selain biaya yang sudah ada?

Tidak ada, harga yang kami berikan sudah termasuk semua fasilitas yaitu Mobil, Driver, BBM, Tol Juanda, Parkir.

Bagaimana cara menghubungi Nahwa Travel?

Legalitas
TDUP : TDUP/0070/PERIJ/IV/2018
NPWP : 74.933.080.9-652.000

No. Telp
0822 21 147 774 (Telkomsel)
0822 30 333 144 (Telkomsel)
0853 691 999 44 (Telkomsel)
0856 555 00 862 (Indosat)

Whatsapp
0822 21 147 774
0853 691 999 44

Email
nahwatravel@gmail.com

Kantor
Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

Bagaimana cara memesan travel di Nahwa Travel? Apakah saya bisa pesan langsung di kantor Nahwa Travel? 

Kami menyediakan berbagai pilihan yang praktis dan mudah untuk pemesanan travel, Anda dapat memesan travel dengan sistem Online dan Offiline, silahkan lihat halaman Cara Pemesanan. Ya, Anda sangat bisa pesan travel di kantor kami. Untuk saat ini kantor pusat Nahwa Travel ada di Malang : Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143.

Bagaimana jika saya ketinggalan pesawat?

Penggantian tiket pesawat akan kami berikan dan kami ganti dengan yang tiket pesawat baru jika keterlambatan tersebut adalah kesalahan dari Operator/Driver kami.

Berapa batas maksimal barang yang bisa saya bawa?

Barang yang dibawa yaitu satu koper medium dan tas ransel dipangku.

Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.