Pohon Beringin Unik Di Jalan Surabaya – Malang

Ketemu Ubi Cilembu Di Malang
August 10, 2018
4 Soto Terlezat di Malang, Cocok Untuk Makan Siang
August 11, 2018
Show all

Pohon Beringin Unik Di Jalan Surabaya – Malang

Pohon Beringin dengan tampilan unik dan nyentrik terdapat di pinggir jalan raya antara Sur Pohon Beringin Unik di Jalan Surabaya – Malang
Pohon Beringin dengan tampilan unik dan nyentrik terdapat di pinggir jalan raya antara Surabaya – malang. Tepatnya di Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Keberadaan pohon beringin ini sangat mencolok dan selalu menjadi sentra perhatian pengguna jalan yang melewati jalur ini, alasannya yakni bentuknya yang menarik.


Butuh rental mobil malang? Nahwa memiliki layanan rental mobil malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan ” rental mobil malang “.


 

Pohon Beringin unik ini mempunyai bentuk yang tidak biasa, menyerupai pohon beringin pada umumnya. Batang pohonnya tidak menjulang ke atas, tetapi miring kesamping melintang diatas jalan raya.  Semakin  berbeda yakni bentuk daunnya, seolah sengaja dipotong model poni.
Pohon Beringin dengan tampilan unik dan nyentrik terdapat di pinggir jalan raya antara Sur Pohon Beringin Unik di Jalan Surabaya – Malang
Pohon Bringin Unik di pinggir jalan raya Surabaya – Malang
Sejatinya bentuk pecahan daun pohon beringin ini, tidak dibentuk secara sengaja. Tetapi akhir terkepras atau tercukur kendaraan besar yang melintas dibawahnya. Begitu seringnya “dicukur” kendaraan, akhirnya menciptakan bentuk pohon beringin ini menjadi unik.
Kalau berdasarkan aku menyerupai rambut yang diponi, ada warga setempat menyebutnya menyerupai portal, nah berdasarkan anda menyerupai apa? Unik kan pohon beringinnya.


Butuh travel surabaya malang? Nahwa memiliki layanan travel surabaya malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan ” travel surabaya malang “.


Sumber:
Lokasi pohon beringin unik

Comments are closed.

Silahkan hubungi Customer Service kami dibawah untuk melakukan reservasi atau konsultasi. Kami siap melayani Anda.