Menikmati Nuansa Pelangi di Kampung Jodipan Malang

Menikmati Pemandangan di Pantai Sipelot
August 26, 2018
Pergi Liburan Ke Wisata Edukasi Eco Green Park
September 1, 2018
Show all

Menikmati Nuansa Pelangi di Kampung Jodipan Malang

Kota Malang memang sudah lama dikenal oleh para wisatawan sebagai salah satu wilayah di Jawa Timur yang menyimpan beraneka ragam tempat wisata yang unik dan sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata edukasi di Malang juga lebih dipilih oleh para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan kerabat tercinta. Salah satu destinasi wisata di Malang yang akhir-akhir ini sangat terkenal dan hits di kalangan wisatawan adalah Kampung Warna Warni Jodipan. Jika mendengar namanya pasti sebagian besar dari kita sudah bisa membayangkan seperti apa objek wisata satu ini. Walaupun kini sudah sangat terkenal, namun dahulunya kampung ini merupakan kawasan perkampungan kumuh yang lokasinya terdapat di bantaran sungai. Akan tetapi berkat ide dan kreatifitas warga setempat yang didukung oleh pemerintah Kota Malang menjadikan Kampung Jodipan saat ini menjadi sangat populer di kalangan wisatawan.

 


Butuh sewa mobil malang? Nahwa memiliki layanan sewa mobil malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan ” sewa mobil malang “.


 

Keindahan Panorama di Kampung Jodipan Malang

kampung jodipan malang

KAMPUNG JODIPAN, MALANG

Bagi anda para wisatawan yang sangat berminat untuk menambah galeri instagram dengan foto-foto yang keren dan instagramable, maka Kampung Warna Warni Jodipan merupakan salah satunya yang sangat wajib untuk anda kunjungi. Tentu saja hal tersebut dikarenakan di tempat ini para pengunjung dapat menjumpai dan memilih spot-spot foto yang sangat cocok untuk dijadikan latar belakang kegiatan berfoto ria anda. Sesuai dengan namanya di kampung ini pada tembok rumah-rumah para warga sudah dihiasi dengan cat yang memiliki  beragam motif dan warna. Jadi tidak heran lagi jika anda akan merasa kebingungan karena saking banyaknya pilihan spot foto yang sangat keren dan menarik. Lebih uniknya lagi di kampung ini juga terdapat sebuah spot yang menyajikan gambar 3D untuk diabadikan oleh para pengunjungnya. Beberapa lukisan 3D yang terdapat di Kampung Jodipan tersebut adalah gambar Ikan Hiu, Kupu-kupu, hingga T-Rex pun juga ada di tempat ini. Untuk lukisannya sendiri gambar 3D yang terdapat di sini sangatlah bagus dan juga cocok untuk menjadi latar belakang foto para pengunjung nantinya.

Tidak sampai disitu, hal unik lain yang terdapat di Kampung Jodipan terletak pada jalur utama masuk kawasan wisata ini. Spot tersebut bernama lorong payung yang merupakan spot selfie terfavorit bagi para wisatawan yang mengunjungi kampung warna warni ini. Dan yang paling unik adalah para wisatawan yang mengunjungi Kampung Jodipan ini dapat menuju ke sebuah spot foto yang menyajikan pemandangan view Kampung Warna Warni Jodipan secara menyeluruh. Spot foto tersebut dapat anda jumpai di atas jembatan Kampung Jodipan. Selain dapat melihat full view dari Kampung Jodipan dari atas jembatan ini para pengunjung juga dapat menyaksikan secara langsung sebuah aliran sungai yang melintasi Kampung Jodipan. Namun karena spot ini merupakan yang terbaik bagi para wisatawan membuat siapapun yang ingin menikmati sensasi berfoto dari atas jembatan ini tentu diharapkan bisa mengantri dengan sabar.

 


Butuh rental mobil malang? Nahwa memiliki layanan rental mobil malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan ” rental mobil malang “.


 

Lokasi dan Harga tiket Masuk Kampung Warna Warni Jodipan

kampung warna warni jodipan malang

KAPUNG WARNA WARNI JODIPAN, MALANG

Bagi anda yang berminat untuk mengunjungi kampung ini, anda cukup mendatangi lokasinya secara langsung di JL.Muharto, Jodipan, Malang. Selain itu, karena lokasinya yang cukup strategis yaitu hanya berjarak sekitar 2 km dari Alun-alun Kota Malang membuat siapapun yang hendak datang ke sini akan sangatlah mudah untuk menemukan lokasinya. Sementara itu, untuk masalah tiket masuk para wisatawan cukup membayar biaya yang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp.3.000 saja per orangnya. Dengan biaya masuk yang sangat murah tersebut anda sudah dapat menikmati keindahan dari beragam spot wisata yang terdapat di Kampung Jodipan ini.

Menikmati Nuansa Pelangi di Kampung Jodipan Malang
5 (100%) 4 votes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BOOKING TRAVEL SEKARANG - 082230333144