4 Tempat Nongkrong di Malang yang Buka Sampai Tengah Malam

sewa mobil malang
4 Kuliner Bebek di Malang Paling Pas Untuk Santapan Makan Siang
June 8, 2018
sewa mobil malang
Rasakan Kelezatan 4 Kuliner Pecel di Malang Ini
June 8, 2018
Show all

4 Tempat Nongkrong di Malang yang Buka Sampai Tengah Malam

sewa mobil malang

sewa mobil malang

Saat pergi berwisata ke Kota Malang bersama para orang-orang kesayangan kamu, maka kurang lengkap rasanya jika tak mennysihkan waktu untuk nogkrong dan ngobrol sepuasnyasambil menikmati secangkir kopi yang hangat. Untuk memenuhi kegiatan itu semua kamu cukup datang wisata ke Malang, hal tersebut dikarenakan di kota ini terdapat sederetan kafe atau tempat makan yang siap melayanimu hingga tengah malam. Dengan adanya deretan kafe tersebut, maka kamu dan teman-teman tercinta bisa nongkrong sambil ngopi dan menikmati berbagai macam hidangan yang sangat enak. Kira-kira apa saja dan dimana aja ya tempat nongkrong di Malang yang buka hingga tengah malam? Berikut nih daftarnya yang perlu kamu catat.

 


Butuh sewa mobil malang? Nahwa memiliki layanan sewa mobil malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “Sewa Mobil Malang“.


 

1. Rumah Opa

sewa mobil malang

Bagi kamu nih yang doyan banget foto selfie, maka hukumnya wajib untuk pergi berkunjung ke Rumah Opa yang beralamat di JL.Weilerang No.41 A, Oro-oro Dowo, Malang, Jawa Timur. Bagi para warga asli Malang pasti sudah tahu kalau Rumah Opa ini merupakan sebuah kafe yang memakai desain bangunan rumah tua Belanda sehingga menjadi kafe yang memiliki gaya vintage. Tak salah untuk mengunjungi rumah opa ini, dikarenakan tematt nongkrong disini sangatlah instageneric dengan dihiasi beberapa pernak-pernik klasik seperti halnya rumah tua. Walaupun berbagai macam interior di kafe ini sedikit gelao namun udara sekitarnya tetap terasa sejuk.

Tentu saja kafe ini beda dengan kafe-kafe lain yang pada umumnya memilih desain modern atau klasik untuk menjadi tema tampilannya. Di Rumah Opa ini lebih menonjolkan segi klassiknya yang membuat para pengunjungnya seperti sedang bernostalgia pada era zaman dahulu. Selain itu beberapa macam interior klasik juga menyelimuti kafe ini, salah satunya adalah foto orang-orang kuno yang berwarna hitam putih dan sudah dibingkai terlihat menghiasi dinding di kafe ini. Tidak hanya cocok untuk selfie saja, kafe Rumah Opa juga ternyata juga menyediakan beberapa pilihan menu makanan dan minuman yang terkenal enak. Beberapanya yang memiliki rasa juara adalah Green tea Frappe dan Nasi Goreng Bebek. Tempat ini juga paling pas untuk kamu gunakan nongkrong bersama kawan-kawan hingga malam, dikarenakan kafe ini buka sejak pukul 10 pagi sampai jam 2 dini hari. Selain dapat menikmati berbagai mcam hidangan makanan dan minuman, di sini kamu juga akan dihibur oleh lantunan musik yang asik tentunya siap bikin kamu betah.

2. Sociale House

sewa mobil malang

Kafe berikutnya juga yang tak kalah asik untuk digunakan sebagai tempat nongkrong adalah Sociale House yang berlokasi di JL.Semeru No.72, Malang, Jawa Timur. Sociale House sendiri merupakan salah satu kafe yang cukup digemari di Malang, dikarenakan kafe ini tak hanya sekedar menawarkan tempat untuk nongkrong saja, namun di sini juga menyajikan berbagai macam hibuaran menagsikkan seperti DJ Perfomance dan Live Music. Selain itu kafe yang buka dari sore hari hingga jam 2 dini hari ini juga siap memannjakan para pengunjungya dengan suasana yang seru sehingga membuat betah untuk nongkrong hingga malam di kafe ini. Lebih serunya lagi pada hari-hari tertentu di kafe ini akan menyajikan sebuah hiburan live musik yang akan membawakan lagu-lagu baru dengan lantunan nada asik.

Berbagai macam camilan untuk menemani para pengunjungnya juga tersaji di kafe ini, mulai dari menu brunch, main course, hingga aneka menu dessert pun juga ada. Bebeerapa diantara camilan yang tersedia di kafe ini adalah menu brunch ada egg bene dict, sparta burger, mozza roll dan untuk main course ada baked chicken, rice chicken with honey orange, sedangkan pada menu dessert terdapat choco mille tiramisu dan choco mouse in a cup. Selain itu berbagai macam menu snack seperti french rices dan chicken wings juga siap menemani suasana nongkrong kamu. Ternyata cukup banyak ya berbagai macam menu hidangan yang terdapat di kafe ini, namun yang paling digemari dan terkenal di sini adalah Secangkir Kopinya yang sangat nikmat diseduh pada malam hari. Bagaimana, cukup menarik bukan?

 


Butuh sewa elf malang? Nahwa memiliki layanan sewa elf malang.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “Sewa Elf Malang“.


 

3. After 5ive, Dine and Lounge in the 5ky

sewa mobil malang

Menikmati keindahan Kota Malang pada malam hari memang paling bagus jika pmelihatnya dari atas pegunungan atau perbukitan, namun jika kamu ingin menikmatinya dari tempat tertutup pun juga bisa. Untuk dapat melihat pemandangan Kota Malang di malam hari tersebut kamu cukup datang ke After 5ive, Dine and Lounge in The Sky yang terdapat pada lantai 6 di Hotel Savana. Sbuah lounge and bar di Hotel Savana yang beralamat di JL.Letjen Sutoyo No.30-34 ini hingga sekarang banyak diminati karena selain kita dapat melihat pemandangan Kota Malang yang cantik pada malam hari, berbagai macam menu makanan dan minuman di sini juga terkenal akan kelezatannya.

Selain itu, dinding-dinding kaca yang menyelimuti di sekeliling bar juga menjadi dayat tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Dan yang paling unik di sini adalah pemandangan berupa gemerlap lampu Kota Malang pada malam hari juga menjadi alasan mengapa tempt ini begitu digemari oleh para wisatawan di Malang. Biasanya para pengunjung yang menikmati pemandangan kota, juga memesan secangkir kopi hangat yang cocok diseduh pada malam hari. Sesuai dengan namanya, bar ini baru dibuka pukul 5 sore hingga tengah malam, bahkan pada akhir pekan tempat ini akan tutup sampai pukul 1 dini hari.

4. D’Toengkoe Sky Fireplace

sewa mobil malang

Satu lagi tempat nogkrong dan makan yang sedang hits dan wajib dikunjungi saat berkunjung ke Kota Malang adalah D’Toengkoe Sky Fireplace. Sebuah kafe rooftop yang berada pada lantai 9 Hotel Balava ini berlokasi di JL.Kolonel Sugiono No.6, Ciptomulyo. Buat kamu yang sedang berwisata ke Malang, tak ada salahnya jika pergi berkunjung melihat pemandangan indah Kota Malang dari ketinggian di tempat ini. Memang pemandangan di Kota Malang jauh lebih menarik jika dilihat pada malam hari, gemerlap lampu kota dan suasana yang sejuk juga menjadi ciri khas kecantikan kota wisata ini.

Sesuai dengan namanya, sesaat setelah kita masuk kita akan melihat sebuah tungku dengan ukuran raksasa yang menjadi ikon dari tempat ini. Selain itu kamu juga bisa memesan berbagai macam menu hidangan yang telah disdiakan di sini. Tidak hanya terdapat makanan-makanan berat saja, namun aneka snack yang disajikan oleh cafe dan resto ini juga bisa menjadi camilan untuk menemani ngobrol kamu. Untuk ajam bukanya sendiri, D’Toengkoe ini buka dari siang hari hingga malam hari. Namun waktu yang paling pas untuk mengunungi tempat ini adalah pada saat sore hari, dikarenakan pemandangan langit senja yang indah dapat kamu saksikan secara langsung di kafe ini.

Kalau masih bingung ingin pergi ke mana, cukup serahkan semua masalah mengenai perjalanan wisatamu di Malang kepada agen travel yang sudah terbukti kredibilitasnya seperti Nahwa Travel. Selain itu, berbagai macam paket wisata seru juga bisa menjadi pilihan kamu. Bagimana, tertarik untuk memesannya?

 


Pengen merasakan merasakan kuliner bebek di Malang?.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “kuliner bebek malang“.


 

4 Tempat Nongkrong di Malang yang Buka Sampai Tengah Malam
5 (100%) 1 vote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BOOKING TRAVEL SEKARANG - 082230333144