4 Kafe Keren di Batu yang Wajib Dikunjungi Oleh Generasi Hits

coban-tundo
Indahnya Wisata Coban Tundo, Air Terjun Alami di Malang Selatan
July 18, 2018
Candi kidal malang
9 Candi di Malang – Sejarah dan Mitosnya Terlengkap
August 7, 2018
Show all

4 Kafe Keren di Batu yang Wajib Dikunjungi Oleh Generasi Hits

Pergi berwisata ke Kota Malang bersama para keluarga dan kerabat tercinta, akan terasa kurang lengkap jika tidak pergi berkunjung ke sisi lain daerah Malang yaitu Kota Batu. Kota yang sangat terkenal karena memiliki udara sekitar yang sejuk ini, ternyata juga menyediakan berbagai macam tempat wisata keren dan unik yang wajib dikunjungi. Salah satu tempat wisata di Batu yang masih baru dan akhir-akhir ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan adalah Jatimpark 3, yang cukup populer dengan taman dinosaurusnya. Untuk anda dan para rekan wisata lainnya yang berminat untuk mengunjungi kawasan wisata ini, memang akan lebih mengasikkan jika dapat menginap atau mengunjungi beberapa tempat peristirahatan seperti kafe. Di kawasan Kota Batu sendiri terdapat banayak sekali pilihan kafe yang sangat keren dan kekinian yang wajib dikunjungi oleh para penikmat keindahan tempat wiata di Kota Batu. Kira-kira ada kafe apa saja ya?

 


Butuh travel malang juanda? Nahwa memiliki layanan travel malang juanda.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “travel malang juanda“.


 

Pupuk Bawang Cafe

travel malang juanda murah

CAFE PUPUK BAWANG, BATU

Pupuk Bawang Cafe merupakan salah satu cafe yang cukup terkenal dan populer di Kota Batu. Untuk lokasinya sendiri cafe ini berada di JL.Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kecamatan, Batu, Kota Batu. Jika anda ingin pergi salah satu tempat yang yang sangat cocok untuk hangout bareng para sahabat, maka cafe ini merupakan pilihan yang paling pas bagi anda. Salah satu keunikan yang dapat kita rasakan ketika berkunjung ke cafe ini adalah, suasana udara sejuk yang menyelimuti kawasan ini dihasilkan karena letaknya sendiri berada di dataran tinggi. Selain dapat menikmati kesegaran udara sekitar, para pengunjung cafe juga dapat melihat berbagai macam keindahan alam yang terdapat di sekitar kawasan kafe ini.

Keindahan alam yang terdapat di cafe ini dapat dinikmati oleh para pengunjung dari ruangan indoor atau outdoor cafe yang dapat dipilih seseuai dengan selera. Bahkan saat ini Cafe Pupuk Bawang sudah menyediakan sebuah kawasan bersantai berupa rerumputan dengan meja dan bantal warna warni yang dapat dipilih serta dinikmati oleh para pengunjung. Berbagai macam sensasi keindahan di sekitar cafe ini sendiri dapat selalu dinikmati oleh para pengunjung. Seperti pada saat siang hari di kawasan kafe ini kita akan disuguhkan oleh pemandangan alam yang berlatar belakang gunung dan sawah yang sangat mempesona, sedangkan pada malam hari kita akan pemandangan disekitar menjadi lebih berwarna karena pesona gelapnya langit telah diterangi oleh kelap kelip lampu yang beraneka ragam warna. Bagaimana sangat menarik untuk dikunjungi bukan?

Selain dapat menikmati keindahan alam di sekitar kafe, para pengunjung juga dapat menimatinya sambil memesan berbagai macam menu andalan yang terdapat di kafe ini seperti : tradisional cusine, asian cusine, super buger, spesial pasta dan masih banyak lagi menu makanan dan minuman yang sangat cocok untuk dipesan.

15 Celcius Sky Lounge

travel juanda malang murah

SKY LOUNGE, BATU

Bersantai menimati keindahan alam pegunungan sambil memesan makanan dan minuman ala cafe merupakan salah satu hal yang sangat diimpikan oleh sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu. Salah satu tempat yang telah menyajikan aktifitas menarik tersebut adalah 15 Celcius Sky Lounge. Meskipun baru mulai beroperasi pada tahun 2017, namun cafe satu ini sudah menjadi yang terunik dan populer di Kota Batu. Hal tersebut dikarenakan konsep yang terdapat di cafe ini sangatlah kekinian, sehingga membuat para pengujung yang mengunjungi cafe ini rata-rata adalah para pemuda hits yang berburu foto keren dan instagramable.

Untuk lokasinya sendiri cafe ini berada di lantai atas Hotel Amarta Hills yang bertempat di Jl.Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Jawa Timur. Untuk masalah penyajian tempatya sendiri cafe ini memiliki 2 konsep yaitu, indoor dengan konsep rustik sedangkan outdoor menggunakan konsep berlatar belakang Gunung Panderman. Namun waktu yang paling pas untuk mengunjungi cafe ini adalah pada waktu malam hati, hal tersebut dikarenakan pemandangan pada waktu malam hari di cafe ini sangatlah mempesona. Mulai dari kelap-kelip lampu yang bersinar terang serta pemandangan inda dan suasana sekitar yang sangat sejuk juga turut menambah kesan eksotis pada cafe ini.

Selain dapat menikmati pemandangan alam berlatar belakang gunung, kita juga dapat memesan berbagai macam menu makanan dan minuman yang disediakan oleh cafe ini. Mulai dari pizza, steak, pasta, dan masih banyak lagi menu pilihan yang sangat cocok disantap sambil menikmati pemandangan alam yang eksotis.

 


Butuh travel malang juanda? Nahwa memiliki layanan travel malang juanda.

Untuk lebih lanjut silahkan klik tautan “travel malang juanda“.


 

Omah Kitir

travel malang juanda murah

OMAH KITIR, BATU

Cafe di Batu yang sangat menarik untuk anda kunjungi berikutnya adalah Omah Kitir yang bertempat di JL.Ridwan No.1, Ngaglik, Batu, Jawa Timur. Selain karena menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman yang memiliki cita rasa tinggi, cafe ini juga menjadi salah satu tempat yang sangat cocok digunakan untuk melihat pesona keindahan alam dari Kota Batu. Konsep bangunan yang semi kolonial, menjadi hal yang paling berkesan bagi anda ketika berada di cafe ini. Selain karena tempatnya yang cukup rapi dan bersih, nuansa romantis yang sangat melekat pada saat malam hari juga mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang berkunjung ke Omah Kitir ini.

Di cafe ini sendiri telah disediakan 2 pilihan ruangan yaitu indoor dan outdoor, bahkan bagi anda yang ingin menikmati keindahan Kota Batu pada waktu malam juga bisa menempati sebuah ruangan dengan rooftop yang terbuka. Selain itu berbagai macam menu hidangan di cafe ini juga sangatlah beragam dan bercita rasa tinggi, mulai dari pizza, noodle, fried rice, dan masih banyak lagi. Dengan memesan berbagai macam hidangan nikmat yang terdapat di menu makanan kita dapat menambah kesan bersantai kita, bahkan jika datang ke cafe ini pada hari-hari tertentu kita akan disuguhkan sebuah pertunjukan musik yang sangat menghibur.

Kopi Letek

travel juanda malang murah

KOPI LETEK, BATU

Kopi Letek Batu [source]

Cafe Keren dan wajib untuk dikunjungi berikutnya adalah Kopi Letek yang lokasinya berada di Jl.Diponegoro atau tepat di depan Alun-alun Batu. Walaupun dari luar cafe ini terlihat lebih kecil, namun jangan salah ternyata tempat ini memiliki 4 tingkatan lantai. Pada lantai pertama para pengunjung bisa memesan berbagai macam menu makanan dan minuman. Selanjutnya lantai kedua dan ketiga merupakan tempat yang berisi kursi yang memiliki ukuran beragam, sedangkan lantai yang paling atas sendiri adalah rooftop. Kebanyakan para pengunjung yang datang ke cafe ini lebih memilih untuk bersantai ke lantai paling atas, hal tersebut dikarenakan pada kawasan rooftop kita dapat menyaksikan berbagai macam keindahan mulai dari kelap-kelip lampu di malam hari pada alun-alun batu serta masih banyak lagi.

Sesuai dengan namanya cafe ini menyediakan berbagai macam pilihan kopi yang sangat cocok diseduh pada waktu sore hari maupun malam hari. Dan bagi kamu yang bukan pecinta kopi, bisa memesan menu lain yang disediakan oleh cafe ini mulai dari makanan ringan hingga minuman lain seperti milk shake juga terdapat di cafe ini.

Untuk dapat menikmarti berbagai macam cafe dan tempat wisata lain di Malang atau Batu, anda cukup menyerahkan kepada perusahaan yang sudah cukup berpengalaman dalam menangani semua perjalanan wisata yaitu Nahwa Travel. Cukup memesan layanan wsiata dan tinggal berangkat, maka dapat dipastikan liburan kamu akan menjadi lebih mengasikkan.

4 Kafe Keren di Batu yang Wajib Dikunjungi Oleh Generasi Hits
5 (100%) 2 votes
BOOKING TRAVEL SEKARANG - 082230333144